Home / Info Terbaru / Anggota JYJ Kim Jaejoong Menerima Tempat Pertama Saat Pelatihan Dasar Wajib Militer

Anggota JYJ Kim Jaejoong Menerima Tempat Pertama Saat Pelatihan Dasar Wajib Militer

Kim Jaejoong Wajib Militer

Kim Jaejoong JYJ menerima penghargan di tempat pertama atas upacara kelulusan dari pelatihan militer dasar selama sebulan.

Setelah secera resmi mengumumkan bergabung di kegiatan wajib militer pada 31 maret 2015, Jaejong telihat menamatkan dirinya pada 7 Mei dan dipindahkan dalam pelatihan khusus prajurit. Dengan adanya rilis foto yang beredar, banyak yang berkomentar bagaimana Kim Jaejong terlihat lebih maskulin dan lebih matang setelah sebulan aktif sebagai prajurit.

Kim Jaejon sendiri mendapatkan tempat pertama saat sebelum menjalani pelatihan dasar kemiliteran. Foto saat sang penyanyi ini menerima penghargaan diatas panggung diunggah oleh saudaranya dengan menuliskan,”Dia menjadi begitu jantan hanya dalam sebulan. Dia bahkan terlihat lebih baik setelah mengikuti wajib militer ?Melakukan yang terbaik setelah menjalani latihan selama sebulan.”

Saat Jaejoon berada dalam pelatihan wajib militer, surat tulis kepada salah satu kakak perempuannya juga terkuak kemedia. Ini menunjukkan hubungan yang luar biasa antara Kim Jaejoong dengan sanak keluarganya. Kim Jaejoong sendiri menurut jadwalnya akan keluar dari wajib militer pada 30 Desember 2016 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*