Home / Info Terbaru / Anggota Secret Hyosung Berjanji Kepada Penggemar Bahwa Dia Tak Akan Diet Ekstrim

Anggota Secret Hyosung Berjanji Kepada Penggemar Bahwa Dia Tak Akan Diet Ekstrim

Secret Hyosung Diet

Anggota Secret Hyosung, yang telah merilis karya solonya, mengungkapkan kepada penggemar setianya bahwa dia tidak akan melakukan diet ekstrim.

Selama penampilan panggungnya buat album solonya “FANTASIA” pada 07 Mei 2015, Hyosung pun ditanya mengenai program dietnya, dan Hyosung pun membicarakana tentang stress yang dialaminya. Di showcase tersebut, Hyosung berkata,”Melakukan diet adalah dilemma yang terbesar bagiku. Anggota grup lainnya mencoba untuk mengurangi berat badannya, namun jika saya mengurangi berat badanku, orang meributkan akan hal ini. Saat saya bertambah berat badan, lebih dulu pengemar wanita mempermasalahkan hal ini. Sehingga saya tidak akan mengurangi berat badan dibawah 46 kg.”

Hyosung pun menambakan pernyataannya,”Saya melakukan diet karena saya menginginkan perasaan menyegarkan saat tampil di layar kaca. Penggemar tidak usah kuatir. Saya sangat berterima kasih buat orang-orang yang memperhatikan tubuhku. Ada banyak orang yang tampil dengan tubuh ideal dan saya berterima kasih dapat dikenal sebagai salah satu bagian dari mereka.”

Hyosung kembali berkata,”Fakta bahwa saya tidak dikenal dengan hal lainnya adalah pekerjaan rumah bagiku untuk dipecahkan. Saya tidak membencinya atau apapun tiu. Saya hanya berpikir secara positif.”

Dalam album terbaru Hyosung tersebut lebih menggambarkan tentang jati diri dari Hyosung sendiri dan juga Hyosung bereksplorasi dengan alunan rap serta membantu penulisan dua lagu di album solonya itu.

Lagu dari “Into You” sendiri termasuk lagu yang enak didengar dengan penampilan berkarisma ala Hyosung di lagu ini. Hyosung sendiri kemarin tampil di acara M!Countdown.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*