Home / Info Terbaru / Anggota SHINee Key, anggota 2AM Jo Kwon, anggota B1A4 CNU, dan anggota VIXX Ken’s Berhasil Tembus Nomor Satu Pada Penjualan “Chess”

Anggota SHINee Key, anggota 2AM Jo Kwon, anggota B1A4 CNU, dan anggota VIXX Ken’s Berhasil Tembus Nomor Satu Pada Penjualan “Chess”

Teatrikal Musikal Chess

Acara teatrikal musikal “Chess” menampilkan Sung Woo, anggota 2AM Jo Kwon, anggota SHINee Key, anggota B1A4 CNU, anggota VIXX Ken, Lee Gun Myung, dan masih banyak lagi kini telah membuka penjualan tiket pada 13 Mei 2015 pada jam 2 pm waktu setempat, dan penjulana acara teatrikal musikal “Chess” ini berhasil menempati tempat pertama pada penjualan tiket.

Berdasarkan informasi dari Showholic, “Chess” mengalahkan beberapa acara teatrikal musikal lainnya seperti Phantom,” “Chicago”. dan “Death Note”.

“Chess” sendiri merupakan acara teatrikal musikal yang terdiri dari komposisi musik dari musisi Benny Andersson dan Björn Ulvaeus, mantan anggota ABBA, dengan penulis lirik Tim Rice. Ceritanya melibatkan latar era perang dingin dimana turnamen catur berjaya.

Jo Kwon dan Key akan memerankan sebagai aktor musikal, dan peran seperti ini merupakan yang pertama bagi CNU serta Ken. Keempatnya akan memainkan peran sang juara kejuaraan catur Rusia Anatoly.

Shin Sung Woo dan Lee Gun Myung akan memerankan sang juara kejuaraan catur Amerika Freddie. Aktris musikal Ahn Shi Ha dan Lee Jung Hwa akan berperan sebagai Florence.

Penampilan musikalnya akan dimulai pada 19 Juni 2015 dan 19 Juli 2015..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*