Home / Info Terbaru / AOA Seolhyun Angkat Bicara tentang Sebutan “Suzy Kedua” dan Komentar Buruk yang Diterimanya

AOA Seolhyun Angkat Bicara tentang Sebutan “Suzy Kedua” dan Komentar Buruk yang Diterimanya

AOA Seolhyun Angkat Bicara tentang Sebutan “Suzy Kedua”

Tentu para saja para idola tak dapat menahan sepak terjang para netizen termasuk menerima komentar positif dan negatif tentang diri mereka, tak terkecuali bintang yang lagi naik daun AOA Seolhyun.

Tanggal 12 Mei, dalam konferensi pers untuk drama mendatang KBS “Orange Marmalade”, aktris Seolhyun angkat bicara tentang apa yang sering dikatakan netizen tentang dirinya. Ia ditanya, “Bagaimana perasaan anda mendapat sebutan Suzy kedua?” Seolhyun menjawab, “Sepertinya banyak yang melihatku sebagai Suzy kedua, dan saya berterima kasih. Tapi daripada menggambarkanku menggunakan kata-kata yang dibesar-besarkan, saya berharap orang akan melihatku sebagaimana diriku.”

Ia juga membicarakan tentang perannya dalam sebuah produksi  untuk pertama kalinya. Seolhyun mengatakan, “Ini peran pertamaku sebagai pemeran utama jadi saya terbebani dan memiliki rasa tanggung jawab tapi saya melihat ini sebagai sebuah kesempatan yang tidak ingin kulewatkan.”

Anggota AOA ini berkomentar, “Bahkan sebelum dramanya mulai, ada banyak komentar negatif tentang diriku. Dengan pemikiran bahwa jika saya bekerja keras, orang akan mengenaliku, saya bekerja dengan keras sekarang.”

Episode pertama dan kedua “Orange Marmalade” yang dibintangi Yeo Jin Goo dan CNBLUE Jonghyun, tayang tanggal 15 Mei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*