Home / Info Terbaru / Big Bang Daesung adalah MC Spesial Berikutnya di SBS “Inkigayo”

Big Bang Daesung adalah MC Spesial Berikutnya di SBS “Inkigayo”

Sebelum penampilan comeback mereka di SBS “Inkigayo,” para anggota Big Bang memutuskan siapa yang akan menjadi MC tamu spesial diantara Seungri dan Daesung melalui permainan batu, kertas, gunting.

Seperti dapat dilihat mereka berlima melakukan wawancara singkat dengan Kim Yoo Jung, Yonghwa dan Hong Jong Hyun, dan Yonghwa pertama kali memperkenalkan sang group, dengan mengatakan, “Membuat comeback sebagai satu group utuh setelah tiga tahun, Big Bang!

Menyusul pembukaan singkat G-Dragon dan Taeyang, Kim Yoo Jung bertanya, “Kami mendengar bahwa kalian akan merilis album mendatang ini dengan cara yang unik?” dimana T.O.P menjawab, “Ya, kami akan merilis lagu di setiap bulan tanggal pertama. Tolong tetap nantikan.”

Kim Yoo Jung kemudian mengatakan, “Rumor mengatakan bahwa minggu depan akan ada yang menjadi MC spesial diantara kalian berlima.” Kali ini G-Dragon menjawab, “Ya. Kami tidak yakin siapa nantinya yang akan terpilih. Biasanya Daesung bagus dalam memimpin acara, tapi Seungri sangat ingin melakukannya.”

Taeyang menyarankan, “Kemudian mengapa kita putuskan saja dengan permainan batu, kertas, gunting? Oke, lakukan sekarang,” sebelum melangkah memberikan ruangan untuk Seungri dan Daesung. Hanya dalam hitungan detik, Daesung menang melawan Seungri jujur dan adil, mengkonfirmasikan kehadirannya di acara SBS “Inkigayo” minggu depan sebagai MC spesial.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*