Home / Info Terbaru / Big Bang Melanjutkan Tur di HongKong dan Shanghai

Big Bang Melanjutkan Tur di HongKong dan Shanghai

Big Bang akan melanjutkan tur dunia mereka di Hong Kong dan Shanghai pada hari Jumat berturut-turut mulai minggu ini.

Pada hari Rabu, Big Bang merilis video klip kesuksesan konser mereka di Guangzhou yang dilaksanakan tanggal 30-31 Mei, membawa perhatian untuk tempat tur persinggahan mendatang.

Bekerja sama dengan layanan video portal Naver “Naver TV Cast,” mereka membuka sebuah channel dengan nama “TOUR REPORT,” dimana group ini akan membagikan segala yang terjadi di balik layar panggung tur dan suasana dari tiap konser yang mereka gelar.

Big Bang Tur

Video dari panggung Guangzhou menunjukkan fans Big Bang yang sedang menunggu untuk menyapa idola mereka terlepas dari hujan lebat, dan close up  dari para anggota Big Bang yang bersiap-siap di ruangan santai, tarian lucu G-Dragon dan Taeyang, puisi Seungri untuk Guangzhou menggunakan akronim kota tersebut, dan banyak lagi.

Big Bang Melanjutkan Tur di HongKong dan Shanghai

Taeyang mengatakan, “Kami memulai tur China kami yang dimulai di Guangzhou, dan kami sangat bahagia untuk respon yang antusias dari penggemar kami.”

Kami tidak tahu kapan, tapi jika kami mempunyai kesempatan, kami ingin sekali lagi menggelar konser disini.”

Boyband yang digawangi lima anggota ini dari YG Entertainment memiliki serentetan tur konser untuk projek “MADE”. Sejak Mei, mereka merilis single di hari pertama tiap bulannya selama empat bulan berturut-turut.

Projek pertama “M” sukses besar setelah rilis tanggal 1 Mei, menyusul “A,” dimana tracknya berhasil menempati tempat pertama dalam chart domestik selama 10 hari sejak rilis 1 Juni.

Konser berikutnya adalah Hong Kong, dari tanggal 12 sampai 14 Juni, dan Shanghai dari tanggal 19 sampai 21 Juni.

Big Bang juga akan tampil di kota-kota China yaitu Dalian dan Wuhan sebelum bertolak ke negara-negara di Asia Tenggara termasuk Thailand, Singapora dan Malaysia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*