Home / Info Terbaru / Bintangi Mask, INFINITE Hoya Ingin Buktikan Kemampuan Aktingnya

Bintangi Mask, INFINITE Hoya Ingin Buktikan Kemampuan Aktingnya

Bintangi Mask, INFINITE Hoya Ingin Buktikan Kemampuan Aktingnya

Dalam sebuah wawancara bersama salah satu pemain drama “Mask,” INFINITE Hoya mengungkapkan apa yang ingin ia capai melalui drama ini.

Hoya mengaku melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan karakternya dan mengatakan, “Saya ingin menunjukkan kepada yang lainnya sebagai seorang aktor dan bukan sebagai seorang idola, sehingga saya bekerja keras memerankan karakterku dengan baik. Tolong berikan banyak cinta untuk drama kami “Mask” dan karakterku Ji Hyuk.”

Lanjut Hoya, “Saya sangat senang terlibat dalam “Mask”, dan ini adalah sebuah kehormatan menjadi bagian drama ini dengan sutradara Bu Sung Chul dan penulis Choi Ho Chul. Saya syuting dengan  sangat baik, trimas kasih atas kepedulian sutradara dan semua kebaikan para staf.”

Dalam film ini Hoya akan berperan sebagai saudara Soo Ae, dan menjadi comebacknya ke dunia drama dalam tiga tahun, setelah perannya yang menuai pujian di ‘Reply 1997”.

Seorang tim produksi drama ini mengatakan, “Hoya adalah bintang yang lagi naik daun baik itu di layar kaca maupun di layar lebar. Ia akan memenangan hati penonton dengan adegannya yang berani, termasuk adegan perampokan yang baru-baru ini ditunjukkan.”

Episode perdana “Mask” akan tayang hari ini, 27 Mei, pukul 10 malam waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*