Home / Info Terbaru / Block B Dan AOA Masuk Dalam Daftar KCON 2015 Di Kota Los Angeles

Block B Dan AOA Masuk Dalam Daftar KCON 2015 Di Kota Los Angeles

Block B  AOA KCON 2015

Kembali lagi hadir daftar grup KPOP yang terlibat dalam acara KCON 2015 di LA. Block B dan AOA diumumkan sebagai dua artis yang akan masuk dalam daftar KCON 2015 ini yang dilangsungkan di kota LA.

Sebelumnya Super Junior yang diumumkan terlibat dalam acara ini mingu lalu.

Block B yang berada dibawah naungan Seven Season Entertainment, memang telah menuai popularitas buat lagu mereka “Jackpot dan “H.E.R.”. Dan di tahun 2015 ini, Block B membentuk subunit mereka dengan nama BASTARZ  dengan judul lagu mereka “Conduct Zero”. Block B sendiri telah melaksanakan tur di negara Amerika Serikat pada tahun 2014 silam, dengan mengunjungi kota New York, Washington DC, dan Florida.

Buat grup AOA, ini merupakan penampilan perdana mereka di negara Amerika Serikat. Karya mereka ada di tahun 2014 silam dengan  beberapa lagu yakni “Miniskirt,” “Short Hair” dan “Like A Cat.”

Penggemar KPOP dapat mengharapka kembali tujuh artis lagi yang akan diungkapkan terlibat dalam tur L.A. Rilis jadwal penampilan mereka akan dilakukan setelah daftar artis seluruhnya telah diumumkan.

KCON, menurut jadwal akan dilaksanakan pada 31 Juli 2015 hingga 2 Agustus 2015, dan kemudian akan melalukan konser di hari Sabtu dan Minggu malam. Dalam pelaksanaan konvensin KCON 2015 ini, penggemar diperlihatkan panel selebriti, sesi tanda tangan, kontes, lokakarya penggemar, makanan enak khas korea, dan lainnya.

Beberapa minggu kemudian, acara ini juga akan dilaksanakan di pantai timur tepatnya Prudential Center in Newark, kota New Jeresey, pada 8 Agustus 2015. Pada pagi ini, grup Girls Generation diumumkan akan menjadi artis pertama yang akan memeriahkan acara KCON  untuk kota New York.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*