Home / Info Terbaru / Cha Tae Hyun Sempat Mengira Kim Soo Hyun akan Menolak 100% “Producers”

Cha Tae Hyun Sempat Mengira Kim Soo Hyun akan Menolak 100% “Producers”

Drama Producers

Kim Soo Hyun

21 April, tim produksi KBS 2TV “Producers” merilis video klip di website resmi mereka.

Dalam video yang dirilis menunjukkan dua aktor utama Cha Tae Hyun dan Kim Soo Hyun melakukan pertemuan sebelum syuting dimulai.

Cha Tae Hyun pertama menyebutkan bahwa Kim Soo Hyun kembali ke layar kaca setelah lama beristirahat sejak “My Love from the Star.” Kemudian ia bertanya, “Saya kira kamu benar-benar menyukai ide untuk bekerja kembali bersama penulis “My Love from the Star” Park Ji Eun. Apa yang membuatmu menerima tawaran peran dalam drama ini?”

Kim Soo Hyun menjawab, ”Saya kembali setelah setahun tiga bulan dan saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda jauh dari peranku sebelumnya. Karakter yang berantakan atau sesuatu yang seperti itu, disaat yang sama ia juga menjelaskan mengapa ia ingin mendapat tantangan baru dalam drama “Producers”,” sementara sejauh ini ia telah mendapat banyak pujian lewat perannya dalam drama dan film yang ia bintangi.

Cha Tae Hyun mengatakan, “Ketika saya mendengar bahwa mereka akan mencoba segala cara dan mengirimkanmu skripnya, saya berkata ia tak akan menerimanya 100%. Dan kemudian saya mengatakan, “Mengapa ia menerimanya?”

Cha tae Hyun juga mengatakan, “Saya sudah menyebutkan ini sebelumnya. Tapi ini sesuatu yang awalnya tidak akan kita lakukan. Para pemain seharusnya tidak seperti ini. Sesuatu telah menjadi terlalu besar,” menyebutkan tentang para pemain yang bertabur bintang.

Producers adalah sebuah drama yang yang menggambarkan berbagai episode yang terjadi pada bagian hiburan perusahaan penyiaran. Cha Tae Hyun, Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, dan IU menjadi pemeran utama drama ini. Cha Tae Hyun memerankan Ra Joon Mo, produser veteran yang sudah malang melintang di bagian hiburan selama 10 tahun, Gong Hyo Jin memerankan Tak Ye Jin, seorang produser untuk program musik, Kim Soo Hyun memerankan rookie produser, Baek Seong Chan dan IU akan memerankan penyanyi terkenal, Cindy.

“Producers” telah mendapat banyak perhatian karna menjadi projek berikutnya Kim Soo Hyun setelah “My Love form the Star” dan memiliki genre baru, drama hiburan, dan merupakan projek kolaborasi Produser Seo Soo Min I dan penulis Park Ji Eun.

Juga produser Pyo Min Soo yang menyutradarai drama-drama populer, “Lie”, “Full House”, “My Love fron the Star”, “Worlds Within”, dan “Hogu’s Love” juga telah bergabung dengan tim produksi drama ini. “Producers” akan tayang perdana 8 Mei pukul 9:15 malam waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*