Home / Info Terbaru / Dal Shabet Ungkap Mendapatkan Kembali Kepercayaan Diri Mereka yang Hilang dengan “JOKER”

Dal Shabet Ungkap Mendapatkan Kembali Kepercayaan Diri Mereka yang Hilang dengan “JOKER”

Dal Shabet Ungkap Mendapatkan Kembali Kepercayaan Diri Mereka

Setelah menyelesaikan promosi dengan “JOKER”, Dal Shabet yang digawangi enam orang anggota ini mengungkapkan bahwa mereka telah mendapatkan kembali kepercayan diri melalui kesuksesan comeback terbaru mereka.

Cabang agensinya mengatakan, “Album ini ditulis, di-compose, dan diproduksi oleh anggota mereka Subin, yang tak disangka mendapat banyak perhatian, menunjukkan potensi dan keinginan besar Dalshabet. Meskipun kemerosotan mereka karna kecelakaan mobil dan cedera tahun lalu, album ini memberikan kesempatan berharga untuk para anggotanya mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka.”

Tanggal 24 Mei, Dalshabet telah secara resmi mengakhiri promosi mereka dengan aksi panggung terakhir di Inkigayo untuk SBS. Meskipun vakum satu tahun tiga bulan, mini album keenam mereka Joker Is Alive diterima dengan baik oleh penggemar dan mendapat kemenangan pertama dalam berbagai tangga lagu musik.

Dalshabet telah menunjukkan promosi dan komunikasi yang aktif untuk penggemar mereka dengan mempersiapkan jumpa fans pertama sejak debut dan menggelar penampilan kejutan yang dilakukan secara dadakan dan tayang di Afreeca TV. Secara khusus, Dal Shabet menepati janji mereka terhadap penggemar dengan merilis video musik mengenakan piyama binatang dan kolaborasi versi rock untuk track “JOKER” dengan FTISLAND Lee Hongki.

Meskipun promosi album baru mereka telah usai, Dal Shabet akan terus mempersiapkan untuk album berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*