Home / Info Terbaru / “Elisabeth” Drama Musikal Pertama Se7en Setelah Wajib Militer

“Elisabeth” Drama Musikal Pertama Se7en Setelah Wajib Militer

“Elisabeth” Drama Musikal Pertama Se7en Setelah Wajib  Militer

Setelah keluar dari wajib  militer, Se7en akhirnya balik lagi ke industri hiburan dengan debut resmi dalam drama musikal pertamanya.

Se7en kebagian peran sebagai “Der Tod (Death)” dalam drama musikal populer “Elisabeth” yang dijadwalkan premier 13 Juni mendatang di Samsung Card Hall yang terletak di Blue Square.

Drama musikal ini mengangkat kisah “Elisabeth,” Ratu Austria, yang terobsesi dengan “Death,”yang pernikahan dan kerajaannya runtuh pada pergantian abad.

Ketika drama musikal ini awalnya ditayangkan di Korea tahun 2012, berhasil berada ditempat pertama penjualan tiket presale selama 10 minggu berturut-turut, dan juga berada di tempat pertama penjualan tiket untuk kuartel pertama pada tahun tersebut. Sejak premier, drama musikal ini telah membuka 120 pertunjukan dengan total jumlah penonton 150,000.

Dengan kembalinya drama musikal “Elisabeth” untuk pertama kalinya setelah dua tahun, Shin Sung Rok, Ock Joo Hyun, Se7en, Jeon Dong Suk, dan banyak lagi akan menyemarakkan panggung pementasan.

Karna keterlibatannya untuk yang pertama kali dalam sebuah drama musikal, Se7en mengungkapkan, “Saya sangat senang dan sudah tidak sabar berdiri di atas panggung drama musikal pertamaku. Saya akan menunjukkan karakter yang paling dinamis dari “Death”.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*