Home / Info Terbaru / Empat Idola Pria Bersaing untuk Menangkan Penghargaan Aktor Baru Terbaik di Ajang Baeksang Arts Awards 2015

Empat Idola Pria Bersaing untuk Menangkan Penghargaan Aktor Baru Terbaik di Ajang Baeksang Arts Awards 2015

Empat Idola Pria Bersaing untuk Menangkan Penghargaan Aktor Baru Terbaik di Ajang Baeksang Arts Awards 2015

Akan terjadi peperangan sengit diantara para idola pria dalam ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2015, dimana ada empat orang yang dinominasikan untuk kategori Aktor Baru Terbaik.

Baeksang Arts Awards 2015 mengumumkan para nominasinya tanggal 24 April. Acara penghargaan ini memberikan apresiasi tertinggi baik untuk insan pertelevisian maupun perfilman. Ada 13 kategori untuk pertelevisian, termasuk Drama Terbaik, Aktor dan Aktris Drama Terbaik, dan Aktor dan Aktris baru Terbaik.
Untuk kategori Aktor Baru Terbaik ada empat idola pria yang akan bersaing. Im Siwan ZE:A mendapat nominasi untuk perannya dalam drama “Misaeng,”sedangkan teman satu groupnya Park Hyung Sik dinominasikan untuk perannya dalam “What Happens to My Family?.” EXO D.O (Do Kyung Soo) mendapat nominasi untuk peran dalam drama pertamanya, “It’s Okay, It’s Love,” sedangkan Lee Joon dinominasikan untuk peran dalam drama terbarunya “Heard It Through the Grapevine.” Satu-satunya aktor yang dinominasikan untuk kategori ini namun bukan seorang idola para kawula muda adalah Kim Dae Myung, yang berperan sebgai si rambut ikal Kim Dong Sik dalam drama “Misaeng.”

Ajang penghargaan Baeksang Arts Awards yang ke-51 akan dilaksanakan tanggal 26 Mei mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*