Home / Info Terbaru / EXO-L Gandengan Tangan Membuat “Hutan Tao” di Gangnam

EXO-L Gandengan Tangan Membuat “Hutan Tao” di Gangnam

EXO-L Gandengan Tangan Membuat “Hutan Tao” di Gangnam

Para EXO-L saling bergandengan tangan membangun sebuah hutan menggunakan nama Tao untuk merayakan ulang tahun Tao yang ke-23 (umur internasional 22 tahun) bulan depan di Chungsoo Park di Gangnam.

Dikabarkan bahwa para penggemar telah merencanakan dan menyiapkan “Projek Hutan Tao” sejak November tahun lalu. “Projek Hutan Tao” sebuah cara yang ramah lingkungan untuk para penggemar membuat sebuah hutan menggunakan nama idola mereka.

Projek ini dimulai oleh situs penggemar Tao di Korea ‘XOTAO’ dan situs penggemar Tao di China ‘BaiduTaobar.’  Sekitar 270 penggemar di seluruh dunia, termasuk Australia, Arab Saudi,  Jepang dan banyak lagi berkumpul bersama mengumpulkan lebih dari (~$9,337) untuk ambil bagian dalam projek tersebut.

Ketika hutan Tao ditanam di Chungsoo Park bulan Mei, pastinya akan memberikan udara bersih dan segar ketika banyak orang yang mendatanginya.

Para penggemar yang berpartisipasi dalam projek tersebut mengungkapkan, “Banyak penggemar dari negara di seluruh dunia yang menyayangi Tao menyumbangkan uang untuk merayakan ulang tahun Tao. Sama sepereti Tao yang berharap kebahagiaan untuk semua orang yang ia cintai, para penggemar juga  tulus mengharapkan kesehatan dan kebahagiaan Tao.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*