Home / Info Terbaru / EXO Lay Menghapus Semua Foto di Instagramnya

EXO Lay Menghapus Semua Foto di Instagramnya

EXO Lay Menghapus Semua Foto di Instagramnya

Menyusul EXO Xiumin yang menghapus akun Instagramnya kemarin, entah apa dibalik alasannya Lay juga telah menghapus semua fotonya di situs layanan berbagi foto.

Karna timbulnya pemberitaan yang berkembang tentang hengkangnya Tao, tindakan drastis yang dilakukan di sosial media tentu membuat penggemar bertanya-tanya. Namun, akun Weibo Lay sendiri masih ada.
Sempat ada kecurigaan Lay meninggalkan groupnya sejak ia mengatur workshop di China untuk kegiatan-kegiatannya di China, tapi ia telah membantah rumor tersebut, dengan mengatakan, “Saya tidak mengakhiri kontrakku untuk menepati janjiku pada para anggota EXO.”

Lay

Dalam wawancaranya yang lain ia juga berterima kasih kepada SM Entertainment karna telah memperbolehkannya melakukan kegiatan workshopnya sendiri dan mengatakan “kejadian masa lalu [Kris dan Luhan meninggalkan tim] pasti berdampak terhadap agensi. Semua pilihan dan keputusan yang saya buat sekarang akan juga berdampak terhadap agensi. Saya pikir proses dan tantangan ini akan menjadi pengalaman yang memberikan perubahan dan peningkatan baik itu terhadap agensi, diriku sendiri, dan semua orang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*