Home / Info Terbaru / Fan Club Kim Jaejoong Menyumbangkan Kurang Lebih 100 Juta untuk Membantu Anak-anak yang Membutuhkan

Fan Club Kim Jaejoong Menyumbangkan Kurang Lebih 100 Juta untuk Membantu Anak-anak yang Membutuhkan

Fan Club Kim Jaejoong

Child Fund Korea, sebuah badan amal yang membantu bayi-bayi yang ditelantarkan, mengungkapkan tanggal 12 Mei, “Fan club anggota JYJ Kim Jaejoong memberikan sumbangan dalam memperingati pendaftarannya mengikuti wajib militer.”

Fan club Jaejoong menyumbangkan 10 juta won (sekitar 9,000 USD atau kurang lebih 100 juta) untuk membantu para bayi yang ditelantarkan tahun lalu, dan telah mendonasikan 5 juta won (sekitar 4,500 USD atau kurang lebih 50 juta). Selain itu, fan club ini juga telah mendukung Child Fund Korea sejak tahun 2009, dan juga badan amal lainnya yang membantu kaum muda.

Pemimpin badan amal Child Fund Korea mengatakan, “Sebuah jenis budaya baru terus meningkat dimana orang-orang menyumbang atas nama bintang favorit mereka atau menyumbang dalam rangka merayakan sesuatu yang berhubungan dengan sang bintang. Kami akan menggunakan dana ini dengan baik mengingat para penggemar yang ingin membantu anak-anak yang membutuhkan, “ dan menyatakan rasa ucapan terima kasihnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*