Home / Info Terbaru / Fans Lee Kwang Soo Menerobos Ke Panggung pada Konferensi Pers di China

Fans Lee Kwang Soo Menerobos Ke Panggung pada Konferensi Pers di China

Aktor dan entertainer Lee Kwang Soo kembali lagi mengukuhkan statusnya sebagai “Pangeran Asia.”

Dalam konferensi pers yang baru-baru ini diadakan di China, kehadirannya menyebabkan banyak penggemar yang berbondong-bondong menyerbu panggung, yang putus asa untuk sebuah kesempatan melihatnya dari dekat.

Bekerja sama dengan CJ E&M dan Hubei Satellite TV, Lee Kwang Soo telah mengkonfirmasi untuk tampil dalam program reality Mandarin If You Love (Ru Guo Ai) bulan lalu. Menjelang episodenya tayang, program reality  If You Love menggelar konferensi pers pertama tanggal 11 Juni di China.

Lee Kwang Soo di China

Lee Kwang Soo

Fans Lee Kwang Soo Menerobos Ke Panggung

Lee Kwang Soo yang terakhir naik ke atas panggung tampil mengenakan setelan jas yang membuatnya terlihat keren. Banyak fans lokal dan reporter yang menyambutnya dengan tepuk tangan meriah dan pertanyaan masing-masing. Khususnya, mereka berteriak dengan hebohnya ketika dengan singkat dia memperkenalkan dirinya dalam bahasa Mandarin.

Kabarnya, sementara Lee Kwang Soo berdiri pada tahap akhir setelah wawancara, sekelompok fans menerobos garis pembatas reporter dan menyerbu ke panggung. Untungnya, tidak ada yang terluka dengan pengamanan dari para bodyguard yang melindungi area tersebut.

Sementara itu, dalam season pertama acara tersebut tahun lalu, miss A Fei dan 2PM Chansung dipasangkan dengan selebriti lainnya sedangkan 2PM Nichkhun juga tampil sebagai tamu spesial.

Season baru If You Love akan tayang tanggal 2 Juli di hari Kamis pukul 9:15 malam waktu Tiongkok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*