Home / Info Terbaru / Fans Lee Min Ho Rayakan Ulang Tahun Debutnya yang Ke-Sembilan

Fans Lee Min Ho Rayakan Ulang Tahun Debutnya yang Ke-Sembilan

Fans Lee Min Ho Rayakan Ulang Tahun Debutnya yang Ke-Sembilan

Aktor Korea Selatan Lee Min Ho menerima banjiran ucapan selamat dari penggemarnya di seluruh dunia untuk ulang tahun debutnya yang ke-sembilan, menurut pemberitaan media lokal setempat.

Lee memulai debutnya dalam drama remaja EBS “Secret Campus” tahun 2006.

Penggemar Lee dari seluruh dunia merayakan ulang tahun debutnya yang ke-sembilan dengan membagikan pesan ucapan selamat dan mengadakan acara yang berarti untuk Lee. Kami sangat menghargai dukungan penggemar dan acara yang disiapkan untuk Lee,” ujar perwakilan dari agensi manajemen Lee Min Ho.

Para penggemarnya di Korea telah menyelenggarakan “Billboard Event” selama enam tahun berturut-turut, dimana mereka menampilkan kata-kata ucapan selamat dan momen-monem penting dari film dan drama seri TV yang dibintangi Lee, dalam papan iklan di tempat-tempat utama di Seoul seperti daerah Myeong-dong, Gangnam, Sinchon.

Penggemar Lee di Jepang menamai sebuah jalan menggunakan nama sang aktor, dengan sebutan “Jalan Lee Min Ho,” di pusat kota Tokyo sambil menyampaikan ucapan selamat pada papan iklan besar di Tokyo. Mereka juga memiliki beberapa bus dengan menampilkan poster Lee Min Ho yang melintas di sekitar Tokyo untuk mempromosikan tur dunianya.

Penggemar di China terus menyalurkan sumbangan atas nama Lee untuk merayakan ulang tahun debutnya sejak mereka menyumbang untuk korban gempa bumi Sichuan atas nama sang aktor.

Penggemar di Turki melakukan penampilan paralayang diatas ketinggian 2,400 m permukaan laut untuk menunjukkan cinta dan dukungan terhadap Lee Min Ho, menurut pemberitaan.

Lee mengungkapkan rasa trima kasihnya kepada penggemar dengan mengatakan, “Saya benar-benar bersyukur untuk cinta dan dukungan penggemar. Semua kata-kata hangat ini sangat berarti bagiku. Saya akan membayar semua dukungan yang terus saya terima dari penggemar dengan film-film yang baik.”

Lee, 27, baru-baru ini telah menyumbangkan 100 juta won untuk membantu para korban gempa bumi di Nepal atas nama fan clubnya “Minoz,” sambil berpartisipasi dalam berbagai kegiatan amal melalui program “PMZ” yang ia dirikan bersama para penggemarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*