Home / Info Terbaru / Foto Jadul Selebriti Korea Mengenakan Seragam Sekolah

Foto Jadul Selebriti Korea Mengenakan Seragam Sekolah

  1. Jun Ji Hyun

Jun Ji HyunJun Ji Hyun foto

Segera setelah gambar Jun Ji Hyun terpublikasikan di majalah fashion Ecole tahun 1997, aktris cantik ini lalu kebagian banyak tawaran iklan termasuk salah satu iklanya untuk Naver, mesin pencari populer Korea. Kala itu, Jun Ji Hyun menapaki karirnya sebagai seorang artis menggunakan nama aslinya Wang Ji Hyun. Debut dramanya adalah Steal My Heart thun 1998. Dan kemudian film legendaris komedi romantis My Sassy Girl keluar tahun 2001 dan menempatkannya dalam gelombang Hallyu. Di usianya yang ke-21, dia adalah penerima termuda penghargaan Grand Bell untuk kategori aktris terbaik di tahun 2002 untuk perannya dalam My Sassy Girl.

  1. Rain

Rain

Ketika masih di SMA, Rain kehilangan ibunya karna tidak mampu dengan tagihan rumah sakit. Park Jin Young JYP Entertainment mengingat menerima Rain karna ia bisa merasakan keterdesakan Rain. Sebagai contoh, Rain makan mi ramen dan susu sebagai makanan yang biasa ia konsumsi dan mengenakan pakaian yang sama selama berbulan bulan karna tidak mempunyai uang. Debut akting pertamanya dalam film Bad Guys dan berhasil menjdi bintang hallyu setelah membintangi drama komedi romantis Full House bersama Song Hye Gyo.

  1. Ha Ji Won

ha ji won

Banyak sutradara, produser, dan sesama aktor yang ingin bekerja sama dengannya. Kepribadiannya dikenal sangat rendah hati, pekerja keras, dan penuh perhatian. Pertama kali debut di dunia akting tahun 1996 berperan sebagai anak sekolahan dan orang mulai mengenalnya dalam drama School 2 tahun 1999. Drama historical Damo tahun 2003 dan melodrama What Happened in Bali tahun 2004 berhasil melambungkan namanya.

  1. Park Shin Ye

Park Shin Ye

Impian masa kecil Park Shin Ye adalah menjadi seorang polisi. Lee Seung Hwan, penyanyi ballad legendaris tahun 90an, menerima Shin Ye dalam perusahaan indistrinya pada awalnya sebagai penyanyi, tapi ia mulai merambah dunia akting sebagai seorang aktris di melodrama Stairway to Heaven memerankan karakter Choi Ji Woo kecil.

  1. Lee Min Ho

Lee Min Ho

Meskipun namanya melambung lewat perannya sebgai Goo Joo Pyo dalama drama Boys Over Flowers, Lee Min Ho memulai karirnya sebagai aktor cilik. Dia lebih mirip ibunya ketimbang ayahnya, ia tumbuh dewasa dengan menikmati membuat makanan bersama sang kakak dan ibu.

  1. Suzy Miss A

Suzy

Suzy ingin menjadi seorang penyanyi sejak masih kecil. Dia mewakili kotanya di tim tari dan diterima oleh JYP Entertainment saat audisi Superstar K tahun 2009. Setelah setahun dilatih, ia akhirnya debutnya sebagai salah satu anggota termuda Miss A tahun 2010.

  1. Lee Seung Gi

Lee Seung Gi fotoLee Seung Gi

Debut lagu Lee Seung Gi adalah “Because You’re My Girl” yang ditulis Psy. Dia diterima oleh penyanyi ballad tahun 90an Lee Sun Hee. Lee Seung Gi menjadi salah satu pengisi acara di variety sow 2 Days 1 Night dan sejak itu ia mulai bermain di sejumlah drama sepereti Gu family Book, King 2 Hearts, My Girlfriend is a Nine Tailed Fox, dan You’re All Surroinded.

  1. Lee Min Jung

Lee Min Jung

Namanya mulai dikenal setelah berperan sebagai tunangan Goo Joon Pyo (Lee Mon Ho) di drama romantis Boys Over Flower tahun 2009. Dia menikah dengan Lee Byung Hun dan melahirkan anak laki-laki 30 Maret 2015.

  1. Song Hye Kyo

Song Hye Gyo

Sewaktu duduk di bangku SMA, Song Hye Gyo menerima penghargaan dalam kompetisi model seragam sekolah cerdas tahun 2007, dan kemudian memulai debutnya dalam sitkon Soonpoong Clinic tahun 1998. Ketika membingtangi sitkom Soonpooning clinic, ia dikenal sebagai gadis yang lucu dan kikuk.

  1. Choi Ji Woo

Choi Ji Woo

Choi Ji Woo pertama kali debut dalam drama First Love 1997; namanya melambung setelah membitangi melodrama Winter Sonata tahun 2002. Karna popularits drama tersebut, di Jepang memberikannya nama panggilan jiwoo hime. Melodrama Stairway to Heaven tahun 2003 juga laris manis di pasaran.

  1. 4Minute Hyuna

Hyuna 4Minute

Hyuna adalah anggota girlband 4Minute dan mantan anggota girlband Wonder Girls. Beberapa lagu hitnya sebagai seorang solois diantaranya “Bubble Pop,” “Ice Cream,” “Change,” dan “Red.”

  1. Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun

Jauh sebelum namanya dikenal sebagai salah satu bintang hallyu, Kim Soo Hyun memulai karir aktingnya sebagai pemeran pendukung. Karna tumbuh menjadi seorang anak yang pendiam, ibunya kemudian mendorongnya untuk belajar akting atau pidato. Debutnya di industri hiburan dalam sitkom Kimchi Cheese Smile tahun 2007.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*