Home / Info Terbaru / G-Dragon Membicarakan Masalah Musik, Wanita, fashion, Dan Hal Lainnya Saat Menghadiri Konferensi Pers Pameran Seni

G-Dragon Membicarakan Masalah Musik, Wanita, fashion, Dan Hal Lainnya Saat Menghadiri Konferensi Pers Pameran Seni

G-Dragon PEACEMINUSONE Beyond the Stage

Anggota BIG BANG G Dragon menghadiri sebuah konferensi pers untuk sebuah pameran seni yang berjudul “PEACEMINUSONE: Beyond the Stage”, dan dalam pameran tersebut, G dragon membahas tentang masalah fashion, wanita, musik, dan lainnya..

G Dragon memulai pembicaraan tersebut dengan mengatakan, “Saya yakin banya orang terkejut dan penasaran saat saya mengumumkan bahwa saya akan mengadakan sebuah pameran seni. Saya seorang musisi, dan saat sambil bekerja di industri musik, saya mulai menyadari beberapa hal yang menggabung beberapa perbedaaan para seniman. Kita mampu memperbaiki kekurangan satu sama lain dengan bekerja sama, mengakhirinya dengan hasil yang baik.”

G Dragon melanjutkan,”Dengan bekerja bersama seniman yang berbeda, Saya ingin mengambil kesempatan ini kesenian kontemporer  dapat lebih menyebar luas. Saya berharap khalayak umum dapat diperkenalkan  dan mendekati para seniman hebat itu dan karya mereka melalui saya.”

G Dragon melanjutkan,”Saya tidak tahu apakah seni adalah dirku sesungguhnya, namun saya memiliki banyak fantasi mengenainya, Beberapanya adalah fashion, wanita, dan musik. Saya suka melihat hal yang indah dan keren, itulah mengapa saya memulai dengan pameran seni ini. Saya senang bekerja dengan ini, jadi saya harap senang melihatnya juga.”

Elle Korea juga mempos beberapa gambar G-Dragon saat menghadiri konferensi pers tersebut di akun Facebook mereka…

Sementara itu, acara pameran seni G-Dragon   “PEACEMINUSONE” Beyond the Stage” akan diadakan dari tanggal 9 Juni 20015 hingga 23 Agustus 201 di Seoul Museum of Art.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*