Home / Info Terbaru / ‘Game Kim Soo Hyun’ akan Diluncurkan di China

‘Game Kim Soo Hyun’ akan Diluncurkan di China

‘Kim Soo-hyun Game’ to be rolled out in China

Agensi hiburan Korea Selatan Keyeast mengatakan pada hari Senin telah menandatangani kesepakatan dengan pembuat game mobile China Chukong dan PandaKorea – sebuah perusahaan yang menjual barang-barang Korea ke pelanggan China secara online – akan memproduksi sebuah game mobile menampilkan aktor Kim Soo Hyun.

Berdasarkan kesepakatam, Keyeast akan menyediakan konten untuk game mobile Chukong dan PandaKorea yang akan bertugas dalam investasi dan promosi.

Video game – yang menargetkan casual gamers – dijadwalkan akan diluncurkan akhir tahun ini. Para pengguna dapat merawat dan membesarkan karakter game Kim Soo Hyun. Produk merchandizing yang relevan juga akan tersedia di pasaran.

Kami akan membuat sebuah a game dimana baik fans drama Korea maupun pemain China biasa dapat dengan mudah menikmatinya,” ujar chairman Chukong.

Kami bahagia dapat bekerja sama dengan pembuat game global untuk menghasilkan game yang memanfaatkan konten Korea. Ini akan menjadi contoh yang baik dengan menghubungkan drama dan konten musik dengan bisnis yang bernilai tinggi seperti industri game,” ujar  Bae Sung Woong, kepala agensi Kim Soo Hyun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*