Home / Info Terbaru / Girls’ Day Hyeri Sukses Sebagai Endorser Dongkrak Penjualan Kotak Makan Siang dan Ramen

Girls’ Day Hyeri Sukses Sebagai Endorser Dongkrak Penjualan Kotak Makan Siang dan Ramen

Girls’ Day Hyeri Sukses Sebagai Endorser Dongkrak Penjualan Kotak Makan Siang dan Ramen

Girls’ Day Hyeri saat ini cukup populer dengan membintangi sejumlah iklan. Dan kabar baiknya adalah segera setelah Hyeri menjadi media promosi sebuah produk, penjualannya meningkat tajam.

Girls’ Day Hyeri

Produk terbaru “7-Eleven Hyeri Dosirak” berhasil terjual sebanyak 51,000 kotak makan siang dalam hanya waktu tiga minggu. Berhasil duduk di peringkat pertama penjualan dan sekarang berada di tempat kedua.

Kotak makan siang 7-Eleven merupakan yang terpopuler yang pernah dirilis dan penjualannya meningkat 78% sejak tahun lalu.

Girls’ Day Hyeri Iklan

Bukan hanya kotak makan siang tapi juga ramen! Setelah Nongshim menayangkan iklan mereka dengan Hyeri sebagai modelnya tahun lalu penjualan ramen ‘Neoguri’ meningkat sampai 50%. Di Dae-hang Mart saja ramen ini penjualannya meningkat sampai 45%. Penjualan ini menjadi yang tertinggi untuk sebuah produk di Dae-hyang Mart sejak “Jja-paguri” tahun 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*