Home / Info Terbaru / Grup BTS Berpartisipasi Dalam Proses Wawancara Bersama 1theK Pertama Kalinya Kata Cinta Disebut

Grup BTS Berpartisipasi Dalam Proses Wawancara Bersama 1theK Pertama Kalinya Kata Cinta Disebut

BTS 1theK Wawancara

Grup BTS berpartisipasi dalam proses wawancara bersama label 1theK

Anak-anak BTS telah memberikan konfirmasi bahwa mini album yang baru saja mereka luncurkan memiliki bagian kedua. Anak-anka BTS juga menjelaskan bahwa mereka akan menjelaskan sisi hitam dari masa muda di bagian pertama. V juga ungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya semenjak debut mereka menggunakan kalimat “Aku Mencintaimu” (I Love You)” untuk lagu mereka I Need You yang baru saja dirilis.

Anggota BTS juga membicarakan kumpulan bunga yang cocok dengan mereka. J-Hope mendapatkan serangkaian bunga matahari, sedangkan V dapat bunga anggrek, sedangkan Jungkook dapat magdolia. Jin juga ungkapkan dirinya yang sangat menyukai masak namun sayang dirinya tidak terlalu pandai akan hal tersebut. Jin ternyata punya hal yang berbeda mengenai kegiatan masakan. Suga sendiri mengaku dia sangat pandai dengan memasakan ramen, bahkan karena sangat jagonya dia dapat memasak layaknya Gordon Ramsay.

Sangat menyenangnkan dengan para angggota BTS, jadi penggemar BBTS dapat menyaksikan wawancaranya lewat situs You Tube dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*