Home / Info Terbaru / Heechul Mengatakan Selamat Tinggal Kepada Rambut Panjangnya

Heechul Mengatakan Selamat Tinggal Kepada Rambut Panjangnya

Heechul Rambut Panjang

Super Junior  Heechul akhirnya memutuskan memotong pendek rambutnya, memamerkan rambut pendeknya di akun Instagramnya tanggal 8 Juni.

Heechul telah cukup lama memangjangkan rambutnya sebahu, dan diganggu oleh penggemar dan teman selebritinya bahwa gaya rambutnya seperti seorang wanita tua.

Meskipun para penggemar telah meninggalkan komentar di akun SNSnya untuk memintanya memotong rambutnya, Heechul tetap mempertahankan karakter yang tampan dengan mengklaim bahwa dia mampu tampil dengan gaya rambut apapun, menolak memotong rambutnya sebelum dia menemukan model rambut yang memuaskan bagi dirinya. Lewat promosi M&D bersama TRAX Jungmo, Heechul ditanya beberapa kali mengenai gaya rambutnya. Heechul telah mencoba gaya uniknya lebih dari sekali.

Setelah mempos sebuah selca,”Selamat tinggal….” Hashtaged, “kaya namun namun kesepian dengan gaya janda”. “Gambar terakhir” ,dan “Selamat tinggal”, pada 7 Juni, penggemar sudah berspekulasi apakah sang idola ingin mengucapkan selamat tinggal juga..Di hari berikutnya, Heechul pun mengejutkan penggemar dengan memberikan gaya potongan rambut barunya.

Selca ini diambil saat proses syuting program acara A Style For di pasar loak yang diadakan pada pagi hari (waktu setempat). Selain itu, Heechul pun menuliskan sebuah pesan ;”kasihan buat rambutku”, yang justru membawa tawa penggemar yang sekaligus memuji gaya rambut barunya di musim panas ini.

A Style For You adalah sebuah program  KBS yang dibawakan Heechul, anggota KARA Hara, anggota SISTAR Bora, serta anggota EXID Hani, yang memperkenalkan gaya berbeda dari setiap gayanya. Acara A Style For You sendiri akan siaran pada 21 Juni201 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*