Home / Info Terbaru / Hwang Jung Eum Bicarakan 3 Keahlian Khususnya Berakting dalam “Entertainment Weekly”

Hwang Jung Eum Bicarakan 3 Keahlian Khususnya Berakting dalam “Entertainment Weekly”

Hwang Jung Eum Bakat Akting

Dalam episode “Entertainment Weekly,” aktris Hwang Jung Eum duduk dengan seorang reporter dan membicarakan tentang tiga keahliannya dalam akting.

Hwang Jung Eum debut sebagai salah satu anggota girlband Sugar di tahun 2002, tapi ia mengatakan senang mendengar beberapa orang hanya mengenalnya sebagai seorang aktris karna ia begitu kerja keras untuk bidang tersebut. Ia baru-baru ini telah membintangi drama  “Kill Me, Heal Me.”

Pertama-tama, pewawancara mengatakan “Ratu Air Mata” karna adegan menangisnya yang keren, dimana Hwang Jung Eum mengatakan bagus. Tapi ketika ditanyai apakah tidak apa-apa jika mereka menunjukkan beberapa klip dirinya yang sedang menangis, ia tertawa dan mengatakan, “Tapi saya terlihat sedikit seperti monster ketika saya menangis…

Setelah mereka menunjukkan beberapa klip, ia menceritakan sebuah cerita seorang sutradara memberitahunya bahwa mereka harus mengulang kembali untuk mengambil adegan menangis karna tampilan wajahnya. Namun Hwang Jung Eum mengatakan tidak keberatan dengan bagimana tampilan wajahnya ketika menangis selama emosi itu ada.

Apa kamu berpikir kamu seperti monster ketika kamu menontonnya sekarang?” tanya si pewawancara.

Saya tak suka melihat wajahku,” ujarnya, “Tapi saya sangat menyukai emosi yang ada dalam klipnya.”

Keahlian keduanya adalah memukul orang. Ia tentu saja ahli ketika melayangkan tangannya dalam drama, “Mungkin karna saya banyak dipukul ketika masih bersekolah dulu?” candanya.

Proram tersebut juga menyoroti bakatnya untuk akting melahirkan. Hwang Jung Eum mengatakan bahwa ia menonton sebuah film dokumenter tentang melahirkan hanya 10 menit sebelum ia melakukan pengambilan gambar salah satu adegan melahirkan yang dimasukkan dalam kompilasi. “Saya begitu tersentuh!” ujarya. “Menonton dokumenter itu sungguh membantuku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*