Home / Info Terbaru / Hyunseung Membicarakan Gambaran Keseksiannya Dan Kolaborasinya HyunA dan aktris Hwang Seung Uhn

Hyunseung Membicarakan Gambaran Keseksiannya Dan Kolaborasinya HyunA dan aktris Hwang Seung Uhn

Hyunseung b2st

B2ST Hyunseung kini membicarakan secara rinci tentang comeback solonya yang baru saja dirilis dan pemikirannya untuk melakukan pengerjaan projek bersama bintang 4minute HyunA dan aktris korea Hwang Seung Uhn dari Let’s Eat 2.

Hyunseung berkata,”Saya tidak ingin memiliki wajah yang seksi, namun ingin mengurangi kekuatannya. Sangatlah menyenangkan saat orang-orang memberitahukan kepadaku bahwa saya adalah seksi, tapi saya tidak membuat diriku menjadi seksi sendiri. Inilah yang sebenarnya”.

Hyunseung kembali melanjutkan,”Saya berpikir bahwa seksi yang sebenarnya adalah bukan seperti yang terlihat, namun sesuatu yang tidak kentara, itu yang lebih kuat. Keduanya pria dan wanita, itu hanyalah sebagai pelengkap yang disebut seksi, sehingga bukan berarti Saya tidak ingin menjadi seorang yang seksi. Tapi saya juga tidak ingin secara terbuka dicap sebagai penyanyi pria yang seksi. Saya ingin menunjukkan pesona alamiku.”

Hyunseung menambahkan,”Saya melihat halaman penggemar B2ST , dan ketika saya melihat kata-kata siapakah saya, lebih banyak yang bilang saya imut daripada seksi.”

Saat membicarakan tentang kolaborasinya bersama HyunA di masa silam dan rekan kerjanya bersama aktris Hwang Seung Uhn, Hyunseung pun mengatakan,”Saya menyukai fakta bahwa saya dapat bekerja dengan keduanya, Saya pikir bahwa Saya diberkati,” membuat orang-orang tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*