Home / Info Terbaru / IU dan Gong Hyo Jin Sempat Canggung di Pertemuan Pertama dalam Video Teaser “Producers”

IU dan Gong Hyo Jin Sempat Canggung di Pertemuan Pertama dalam Video Teaser “Producers”

IU dan Gong Hyo Jin

Setelah video Kim Soo Hyun dan Cha Tae Hyun pertama kali bertemu dirilis, KBS kemudian merilis video teaser untuk drama mendatang “Producers,” kali ini menampilkan Gong Hyo Jin dan IU.

Video yang dirilis menunjukkan IU memasuki sebuah ruangan dan menunggu sampai akhirnya Gong Hyo Jin bergabung, dan ketika mereka akhirnya tiba, keduanya sempat duduk diam agak canggung—suasana yang mirip ketika Kim Soo Hyun dan Cha Tae Hyun pertama kali bertmu.

Gong Hyo Jin dan IU pertamanya ragu untuk berbicara, tetapi perlahan mereka mulai memulai percakapan. Mereka mulai membicarakan hobi yang berbeda yang mereka miliki, dan kemudian membahas tentang drama yang mereka mainkan.

Gong Hyo Jin bertanya kepada IU berapa umurnya: “Apa kita selisih 10 tahun?” Ketika IU menjawab bahwa ia berusia 23 tahun, Gong Hyo Jin menyadari bahwa mereka mempunyai selisih umur lebih dari 10 tahun.

Gong Hyo Jin juga bertanya tentang kapan episode perdana tayang, tapi IU mengatakan, “Saya juga tidak tahu pasti kapan.” Ini membuatnya berseru, “Mengapa belum ada yang diputuskan untuk drama ini!” dan membuat IU tertawa.

IU menjawab, “Saya pikir saya satu-satunya orang yang tidak tahu, tapi saya pikir yang lain juga tidak tahu,” dan lega karna sadar akan hal tersebut.

Gong Hyo Jin lanjut mengatakan, “Saya tahu pemain lainnya melalui sebuah artikel,” tampak bingung saat mengatakan demikian.

Mereka berdua menunjukkan rasa humor dan kemistri yang mulai terbangun satu sama lain. Dengan rilisnya video pertemuan Cha Tae Hyun dan Kim Soo Hyun, video teaser baru ini membuat para penonton mengharapkan kemistri yang kompak telah terbangun di antara keempat pemain tersebut.

“Producers” dijadwalkan tayang perdana 8 Mei pukul 9:15 waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*