Home / Info Terbaru / IU Sumbangkan Kurang Lebih 940 Juta untuk Anak-anak dari Keluarga dengan Pendapatan Rendah

IU Sumbangkan Kurang Lebih 940 Juta untuk Anak-anak dari Keluarga dengan Pendapatan Rendah

IU Sumbangkan Kurang Lebih 940 Juta

Penyanyi IU merayakan hari anak yang jatuh pada tanggal 5 Mei tahun ini dengan mendonasikan uangnya untuk membantu anak-anak yang berasal dari keluarga dengan pendapatan rendah.

Berita ini telah dikonfirmasi kebenarannya oleh badan amal Green Umbrella Childfund bahwa pada tanggal 4 mei, IU telah mendonasikan uangnya sebesar 100 juta won (diperkirakan USD92,000 atau sekitar kurang lebih 940 juta) kepada organisasi ini dengan menggunakan namanya, dimana uang tersebut akan digunakan untuk anak-anak yang kurang beruntung.

Menurut media lokal setempat, IU tidak memberitahu siapapun selain teman dekatnya.

Green Umbrella Childfund membagikan berita tentang sumbangannya dengan Star News. “Hari ini adalah peringatan hari anak, dan kebanyakan dari mereka menerima cinta dan hadiah dari orang tua mereka,” mereka mengatakan, “tapi anak-anak yang berasal dari keluarga dengan pendapatan rendah mungkin kesepian hari ini. Jadi untuk berbagi dengan anak-anak itu, ia menyumbangkan uangnya 100 juta won.”

Perwakilan Green Umbrella Childfund lanjut menyebutkan bahwa IU telah menjadi relawan untuk membantu anak-anak cacat tanpa mengumumkannya kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*