Home / Info Terbaru / Ji Sung Alami Kehamilan Simpatik Karna Lee Bo Young?

Ji Sung Alami Kehamilan Simpatik Karna Lee Bo Young?

JiSung

@Soompi (Hak Cipta: Majalah Elle)

Tanggal 17 April, majalah Elle merilis sesi pemotretan dan wawancara bersama Ji Sung. Dalam wawancaranya bersama majalah Elle termasuk pertanyaan tentang istrinya yang lagi hamil Lee Bo Young.

Berhasil mendapat banyak cinta dengan dramanya “Kill Me Heal Me”, sang aktor membicarakan sepuluh tahun malang-melintang di dunia akting sebelum meraih kesuksesan ini. Selain merasa sendiri, diremehkan membantunya menjadi seorang aktor yang sekarang ini ia capai. Bahkan ia mengatakan diremehkan tidak terlalu buruk.

Ia juga mengungkapkan dalam wawancara tersebut bahwa dulunya waktu masih kecil ia ingin menjadi pemain baseball. Karna kedua orang tuanya tidak setuju, ia akhirnya harus mengubur mimpinya. Sambil menyebutkan salah satu pemain baseball terkenal Ryu Hyun Jin, ia mengungkapkan, “Seandainya saya menjadi pemain baseball, akankah saya bisa sebaik dia?” Dengan memikirkan hal tersebut, setidaknya ia merasa puas.

Ketika ditanya tentang apa yang sekarang ia kejar, Ji Sung menjawab, “Saya ingin menjadi ayah yang baik, tapi saya pikir itu tidaklah mudah.” Seorang calon ayah sudah harus membaca banyak buku untuk persiapan. Ji Sung juga mengaku bahwa pada tahap awal kehamilan istrinya “perutku membesar sama seperti perut istriku” dan tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*