Home / Info Terbaru / K-POP / 2PM Atur Ulang Comeback Mereka ke Pertengahan Juni

2PM Atur Ulang Comeback Mereka ke Pertengahan Juni

2PM  Atur Ulang Comeback Mereka ke Pertengahan Juni

2PM sudah tak sabar lagi untuk comeback di bulan Juni, anggotanya Junho dan JYP Entertainment mengkonfirmasi kabar tersebut.

Tanggal 18 Mei, Junho bersama sesama pemain dalam Twenty Kim Woo Bin hadir sebagai tamu dalam program radio SBS Power FM Cultwo Show. Penampilan kejutan ini adalah sebuah janji yang mereka buat jika film mereka berhasil menembus angka tiga juta penonton.

Dalam segmen pendek, Junho sempat membuat pengumuman bahwa “2PM akan comeback bulan Juni ini. Harap juga undang kami dalam Cultwo Show.”

Dalam sebuah pernyataan tambahan, JYP Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa 2PM akan comeback di pertengahan bulan Juni ini, namun tanggal pastinya belum ditentukan. Dikatakan juga bahwa, “Tanggal syuting untuk musik videonya masih sedang dibicarakan. Kami akan segera syuting dan pada akhirnya mengatur comeback mereka.”

2PM awalnya mempersiapkan untuk memulai comeback promosi mereka tanggal 1 Juni tapi ditunda karna pembatalan dari sutradara video mereka. Agensi mereka sedang berencana untuk mengambil langkah hukum teradap rumah produksi tersebut dan kini telah bekerja sama dengan rumah produksi baru, Native Creative Production untuk musik video mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*