Home / Info Terbaru / K-POP / After School Uee Akan Menjadi Host Buat Acara Showcase Seventeen

After School Uee Akan Menjadi Host Buat Acara Showcase Seventeen

After School UEE HOst Seventeen

Anggota After School Uee akan membantu juniornya dalam satu label, yakni grup Seventeen yang akan memulai showacase panggung mereka dengan menjadi spesial host buat acara Seventeeen di kota Seoul pada 10 Mei 2015.

Seventeen dan agensi dari Uee Pledis Entertainment berkata,”Uee telah memantau perkembangan Seventeen dengan baik sebagai anggota dalam keluarga kita, dan kecintaannya terhadapa para juniornya sangatlah luar biasa.”

Seventeen dan agensi Pledis menambahkan Uee bahkan secara sukarela membantu acara Seventeen tersebut, “Uee memiliki kecintaan yang spesial buat anak-anak Seventeen dan penuh sorak dengan Seventeen,” kata mereka.

.
Beberapa waktu silam Uee sendiri telah memiliki pengalaman dengan menjadi MC di acara music ternama “Music Bank”, sehingga dipastikan Uee memiliki banyak pengalaman sebagai MC yang berdampak penting bagi juniornya “Seventeen” serta kemajuan label keduanya.

Penampilan panggung showcase spesial Seventeen tentunya diharapkan dapat membawa perhatian besar bagi penggemar KPOP. Dalam acara ini juga disediakan tempat duduk diatas 1000 orang. Meskipun belum memulai debut resmi mereka, grup Seventeen sebelumnya telah menarik banyak penggemar lewat acara “Seventeen TV” mereka yang disiarkan dari tahun 2012 hingga 2014.

Anak-anak Seventeen juga sendiri tengah membintangi acara reality show mereka yang berjudul “Seventeen Projek”, yang disiarkan pada 5 Mei 2015 kemarin pada episode pertama.

Jadi penggemar Seventeen, siap-siaplah menantikan sang idola memasuki penampilan showcase panggung mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*