Home / Info Terbaru / K-POP / Aigoo G-Dragon Harus Mengalami Sedikit Luka Kecil Saat Konser “Made” Kemarin

Aigoo G-Dragon Harus Mengalami Sedikit Luka Kecil Saat Konser “Made” Kemarin

G Dragon Luka Saat Koser MADE

Pada 25 April 2015, salah satu anggota BIG BANG yakni G-Dragon harus mengalami sedikit luka panggung saat mengadakan konser tur dunia MADE.

Aksi panggung BIG BANG di Seoul ini dilaksanakan dari tanggal 25 April 2015 hingga 26 April 2015. Konser BIG BANG ini berhasil menarik cinta dan dukungan ribuan penggemar yang hadir di konser pembukaan tersebut. Dalam konser tersebut, BIG BANG melakukan aksi panggung yang luar biasa dengan tampil 22 lagu, bukan hanya itu saja, disaat yang sama grup BIG BANG juga merilis dua lagu terbaru mereka, yakni “Loser” dan “Bae Bae”.

Akan tetapi, ditengah kemeriahan konser BIG BANG yang telah lama dinantikan oleh penggemar, ternyata dilaporkan G-Dragon harus mengalami cidera di mata saat melakukan aksi panggung. Sambil melakukan aksi panggung yang memukau banyak penggemar, tanpa disengaja kalung milik G Dragon menggores bagian sudut kanan matanya. Kecelakan tanpa sengaja ini malah membuat darah G-Dragon bercururan setelah kejadian ini.

Meskipun kejadian ini membuat penggemar yang hadir di konser ini terkejut dan kuatir terhadap kondisi sang idola, G-Dragon tetap berdiri dan meneruskan aksi panggungnya demi penggemar setia BIG BANG. Berikut foto G-Dragon yang mengalami luka :

Foto G-Dragon Luka Foto Luka G DRagon Saat Konser

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*