Home / Info Terbaru / K-POP / Aigoo Mini Album Terbaru EXID Dan Semua Judul Lagu Mereka Di Tahun 2015 Akhirnya Telah Terungkap

Aigoo Mini Album Terbaru EXID Dan Semua Judul Lagu Mereka Di Tahun 2015 Akhirnya Telah Terungkap

Aigoo Mini Album Terbaru EXID Dan Semua Judul Lagu Mereka Di Tahun 2015 Akhirnya Telah Terungkap

@EXID

Sampul album terbaru serta semua lagu EXID yang menyertai album terbaru mereka yang rencananya diumumkan pada 13 April 2015 mendatang akhirnya telah terungkap.

Bocornya sampul album dan konsep lagu mereka ini telah terjadi sebelum pihak manajemen EXID memberikan pengumuman mereka secara resmi kepada media.

Informasi bocornya album terbaru dari grup EXID terjadi melalui sebuah pos di media online. Dalam pos online tersebut, yang telah banyak tersebar luas menyebutkan bahwa EXID melempar debut mini album terbaru mereka sebanyak lima lagu. Dengan lagu andalan mereka berjudul “Ah Yeah”.

Komposisi lagu dari mini album EXID 2015 tersebut adalah “Ah Yeah”, lagu “1M”, lagu “Without U”, “A Sul Hae (Thrilling)”, dan terakhir “Todak Todak (Pat Pat)”. Dalam pos di dunia maya tersebut juga menyebutkan bahwa anggota EXID LE turut terlibat dalam proses penulisan serta komposisi lagu dalam mini album kedua EXID tersebut. Pos ini juga menambahkan bahwa LE dibantu pula arahan dari musisi Shinsadong Tiger bersama beberapa musisi lainnya.

Dalam sampul mini album EXID kedua yang telah bocor, memperlihatkan anak-anak EXID menggunakan konsep dandanan dengan goresan tipis eyeliner tebal. Konsep pakaian yang mereka gunakan yakni warna hitam dengan modifikasi kancing berwarna cerah di keseluruhan kostum mereka.

Anak-anak EXID sendiri terlihat tidak marah atas informasi bocornya mini album 2015 mereka. Terbukti di akun resmi Twitter milik EXID menuliskan kalimat candaan sambil mengatakan “Hey Siapapun yang membocorkan hal ini, Saya akan mengajarkan kalian sebuah pelajaran, keluarlah dari belakang” dan kalimat lainnya yakni “Ah, tetapi ada banyak gambar-gambar yang cantik lainnya.. mengapakah bisa bocor#Ah-Yeah”.

Anak-anak EXID menuliskan kalimat tersebut sambil membagikan foto cantik dari para anggota EXID.

Akankah EXID kembali menuai kesuksesan setelah debut mereka “Up & Down” ??

Sukses buat para noona EXID… Fighting… Tak apalah bocor… !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*