Home / Info Terbaru / K-POP / Album Kedua EXO Berhasil Terjual Lebih Dari Satu Juta

Album Kedua EXO Berhasil Terjual Lebih Dari Satu Juta

Album Kedua EXO Berhasil Terjual Lebih Dari Satu Juta

Akhirnya grup EXO kembali mencetak sejarah di industri musik KPOP.

Terhitung tanggal 3 Juni 2015, Album grup EXO EXODUS (dirilis 30 Maret) berhasil terjual hingga angka 753,860 kopi, sedangkan album repackaged mereka yang juga dirilis pada 3 Juni 2015 yang berjudul Love Me Right berhasil menembus angka penjualan sebesar 371,160. Sehingga bila ditotalkan album EXO kedua berhasil terjual hingga 1,125,020. Angka ini membuktikan bahwa penjualan album kedua EXO berhasil melebihi angka sejuta penjualan. Ini adalah sejarah.!!

Sebelumnya album grup EXO yang pertama berhasil menembus angka penjualan hingga sejuta lebih setelah dirilis beberapa bulan kemudian pada tahun 2013 silam.

Album EXODUS sendiri berhasil menduduki peringkat pertama di berbagai tangga lagu, peringkat album, situs MV di dalam dan luar negara Korea Selatan sendiri. Bahkan grup EXO berhasi mencetak sejarah dengan menduduki peringlat 95 untuk tangga lagu Billboard 200, dan prestasi ini merupakan yang pertama kalinya bagi sebuah artis/grup di Korea Selatan. Selain itu, EXO juga berhasil mendapatkan trofi kemenangan hingga 18 di berbagai acara musik Korea Selatan.

Bahkan Album repackaged EXO Love Me Right juga berhasil menduduki peringkat pertama di tangga lagu musik Korea Selatan semenjak dirilis tadi malam 3 Juni 2015.

Grup EXO dijadwalkan akan melakukan promosi album Love Me Right pada 4 Juni di acara Mnet′s M COUNTDOWN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*