Home / Info Terbaru / K-POP / Anggota BIG BANG Taeyang Harus Cedera Pergelangan Kaki Saat Proses Latihan Debut Terbaru Mereka!!

Anggota BIG BANG Taeyang Harus Cedera Pergelangan Kaki Saat Proses Latihan Debut Terbaru Mereka!!

Anggota BIG BANG Taeyang Harus Cedera Pergelangan Kaki Saat Proses Latihan Debut Terbaru Mereka!!

Totalitas dalam bermusik ditunjukkan oleh salah satu anggota BIG BANG Taeyang. Buktinya dia harus mengalami sebuah cedera di bagian pergelangan kaki saat prosesi latihan.

Menurut informasinya, BIGBANG Taeyang harus menderita luka saat harus mempersiapkan debut kembali grup BIG BANG yang telah begitu lama dinantikan oleh para penggemar.

Berdasarkan informasi dari industri musi menyebutkan bahwa Taeyang baru-baru ini harus terluka di bagian pergelangan kaki (ankle). Walapun luka tersebut bukanlah cedera serius, namun diinformasikan bahwa Taeyang harus merasa sakit pada bagian ankle-nya selama prosesi latihan dan langsung menjalani perawatan. Terhadap kasus cidera ini, dimana grup BIG BANG akan segera melakukan debut konser terbaru di akhir bulan April 2015, dan tengah persiapan untuk rilis debut terbaru mereka di bulan Mei 2015 mendatang—maka wakil dari Taeyang dan YG Entertainment akan memberikan perhatian serius terhadap cidera tersebut.

Seperti yang ditulis sebelumnya, Taeyang dan semua anggota BIGBANG lainnya baru-baru ini berangkat ke LA pada 1 April 2015 kemarin guna proses syuting video musik mereka dan baru kembali ke negaranya Korea Selatan pada 10 April 2015 silam, dan pada saat itu memang foto Taeyang sedang menggunakan kursi roda saat mereka berada di LA. Untung saja. Cidera tersebut tidak menganggu aktifitas berjalan Taeyang. Meskipun diinformasikan Taeyang harus dibantu untuk berjalan, dan sementara tetap menjalani proses perawatan.

Perawatan tetap dilakukan bagi Taeyang dan menurut informasinya Taeyang akan lebih berhati-hati saat terlibat dalam proses latihan untuk kehadirannya diatas panggung di konser yang akan segera digelar.

Konser terbaru BIG BANG sendiri akan dimulai pada 25 dan 26 April 2015 (waktu setempat) yang bertajuk “BIGBANG 2015 World Tour in Seoul”. Menurut informasinya BIG BANG juga akan merilis lagu terbaru mereka pada 1 Mei 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*