Home / Info Terbaru / K-POP / B2ST Gelar Konser Solo Pertama di Hong Kong Bulan Mei Ini

B2ST Gelar Konser Solo Pertama di Hong Kong Bulan Mei Ini

B2ST

Setelah sebelumnya mereka telah menyapa para penggemar yang ada di Shanghai; kini saatnya B2ST akan menggelar konser eksklusif di Hong Kong!

Tanggal 30 Maret, keenam cowok ganteng ini akan menuju Hong Kong menemui penggemar mereka di Hong Kong Asia World Arena untuk konser solo pertama mereka disana bertajub “Beautiful Show in Hong Kong.”

Ini akan menjadi kunjungan pertama mereka ke Hong Kong dalam dua tahun sejak melakukan konser bersama bulan Januari tahun 2013 silam. Para penggemar dan media pun telah menggila menyambut konser eksklusuf B2ST yang kedatangan mereka kali ini telah lama dinanti; tak heran sambutan hangat pun mereka terima.

Untuk mempersiapkannya dengan sempurna, mereka berlima memikirkan ide-ide baru terlepas dari jadwal kesibukan indidvidu. Setelah konfirmasi konser di Hong Kong, mereka menemui media Hong Kong untuk melakukan wawancara dimana mereka mengatakan, “Konser bersama penggemar selalu menjadi kenangan yang tak terlupakan. Seperti yang diharapkan, kami sangat senang dan sudah tidak sabar untuk konser Hong Kong ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*