Home / Info Terbaru / K-POP / Baek A Yeon Mulai Promosi untuk “Shouldn’t Have” Tiga Minggu Setelah Rilis Karna Popularitas Lagunya

Baek A Yeon Mulai Promosi untuk “Shouldn’t Have” Tiga Minggu Setelah Rilis Karna Popularitas Lagunya

Baek A Yeon Mulai Promosi untuk “Shouldn’t Have”

Baek A Yeon berhasil memuncaki chart dengan single comeback terbarunya “Shouldn’t Have” terlepas dari kompetisi yang begitu sangat ketat melawan dua raksasa group  K-Pop BIGBANG dan EXO.

Awalnya dirilis tangal 19 Mei, single Baek A Yeon “Shouldn’t Have” berhasil mendapatkam momen pencapaian berharganya minggu lalu dan bahkan menduduki posisi 2 dalam iChart, mengalahkan EXO dan meyusul dibelakangnya BIGBANG.

Penyanyi solo ini mulai promosi lagu balladnya di Mnet M! Countdown tanggal 11 Juni, MBC Music Core tanggal 13 Juni, SBS Inkigayo tanggal 14  Juni, dan akan terus mempromosikan lagunya setelah debutnya dalam program musik.

Baek A Yeon adalah finalis ketiga di season pertama K-Pop Star dan debut dibawah naungan JYP Entertainment tahun 2012 dengan “Sad Song.” Single terakhirnya “A Good Boy” dua tahun lalu dan telah ikut menyanyikan untuk banyak OST termasuk Cheongdamdong Alice, When a Man Falls in Love, Goddess of Fire, Angel Eyes, dan Fated to Love You.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*