Home / Info Terbaru / K-POP / BIG BANG Akan Tampil Perdana Di Acara Panggung SBS “Inkigayo”

BIG BANG Akan Tampil Perdana Di Acara Panggung SBS “Inkigayo”

BIG BANG Inkigayo 2015

Para penggemar BIG BANG yang telah menunggu rilisnya lagu terbaru grup KPOP ini di setiap bulannya berencana untuk tampil di acara musik perdana kalinya. Menurut informasinya, grup BIG BANG akan tampil pertama kali setelah tiga tahun vakum di industri musik KPOP pada acara music SBS “Inkigayo” pada 3 Mei 2015 mendatang.

Berdasarkan siaran resmi pada 30 April 2015, BIGBANG akan tampil pada siaran musik Inkigayo edisi 3 Mei 2015 mendatang untuk penampilan perdana mereka buat lagu “LOSER” dan “BAE BAE”.

Ini merupakan kegiatan BIG BANG pertama kalinya setelah vakum selama tiga tahun. Semenjak debut “Monster”. Wakil dari stasiun SBS untuk acara “Inkigayo” juga menerangkan kepada media bahwa tampilan panggung ala BIG BANG ini akan menampilkan lagu bersama kareografinya yang tentunya belum dilihat semenjak debut konser mereka yang menampilkan dua judul lagu tersebut.

“LOSER” dan “BAE BAE” dijadwalkan rilis pada 1 Mei 2015 mendatang, yang tentunya akan diikuti beberapa rilis lagu lainnya di setiap bulannya, dan diakhiri pada bulan Agustus 2015. Puncak peluncuran album BIG BANG sendiri baru dirilis pada bulan September 2015 mendatang.

Penggemar BIG BANG tentunya sudah tidak sabar menantikan aksi panggung secara langsung lnih…

Fighting buat BIG BANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*