Home / Info Terbaru / K-POP / BIG BANG Janjikan Kembali Dengan Rilis Sebuah Album Terbaru Di Setiap Bulannya

BIG BANG Janjikan Kembali Dengan Rilis Sebuah Album Terbaru Di Setiap Bulannya

BIG BANG ALBUM TERBARU SETIAP BULANNYA

Grup BIG BANG nampaknya melanggar janjinya kepada penggemar seperti yang pernah mereka katakan akan merilis sebuah lagu terbaru di setiap bulannya. Namun kali ini, bukan lagu terbaru, melainkan ALBUM terbaru setiap bulannya…!!!

Pada 7 Mei 2015 kemarin, grup BIG BANG tampil perdana di acara Mnet’s M! Countdown dimana grup ini membahas bahwa akan ada sebuah rilis disetiap bulannya. Selama wawancara pendek tersebut, sang pemimpin grup BIG BANG  G-Dragon menjanjikan bahwa,”Jika kalian mau, kami akan selalu kembali dengan sebuah album baru. Sekali sebulan, setiap bulannya. Bahkan jika kalian tidak menyukainya, kami akan masih tetap kembali.”

Sementara itu, dalam segmen acara yang singkat tersebut, Seungri juga membicarakan kilasan tentang dua lagu yang telah diluncurkan oleh BIG BANG. Serta terima kasih kepada Taeyang yang memberikan dampak besar terhadap lagu Loser. Seungri juga membicarakan tentang perbedaan nge-rapp ala T.O.P dalam kilasan lagu Bae Bae.

Selain Seungri, dalam acara Mnet M! ini, Daesung juga berkomentar tentang kilasan kegiatan promosi BIG BANG serta membahas gaya rambutnya sebagai poin penting dalam debut terbaru BIG BANG. Daesung mengungkapkan bahwa sesungguhnya gaya rambutnya itu bertujuan untuk menutupi matanya, namun karena terlalu menutupi matanya, maka Daesung tidak dapat melihat apapun dan malah terjatuh.

Melalui acara tersebut. Daesung menunjukkan kepada penonton gaya rambut terbarunya dan kemudian dapat membuatnya melihat dengan jelas.

Dalam acara Mnet’s M! Countdown episode kemarin tersebut, turut pula diundang beberapa grup lainnya yakni BTS, BEAST Hyunseung, dan SECRET Hyisung, EXID, JInusean, dan beberapa artis lainnya.

Maka penggemar setia BIG BANG siap-siaplah menantikan album terbaru disetiap bulannya, bukan hanya lagu..!!

Fighting buat BIG BANG…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*