Home / Info Terbaru / K-POP / BIG BANG Kembali Tembus Juara 1 Di Acara SBS Inkigayo Serta Penampilan SHINee , ,N.Flyying, HISTORY, Dan Masih Banyak Lagi

BIG BANG Kembali Tembus Juara 1 Di Acara SBS Inkigayo Serta Penampilan SHINee , ,N.Flyying, HISTORY, Dan Masih Banyak Lagi

Kemenangan BIG BANG Inkigayo

Pada 24 Mei episode acara musik SBS “Inkigayo” kembali mendapatkan grup BIG BANG sebagai juara buat karya comeback mereka “LOSER”.

Trofi kemenangan ini menandakan kemenangan yang kesepuluh bagi grup BIG BANG serta kemengan Triple Crown buat grup ini. Nilai grup BIG BANG di acara SBS “Inkigayo” ini adalah 10,127 point, sedangkan pesaingnya yakni anggota INFINITE Sunggyu yang berada di tempat kedua dengan 6190 poin, dan di tempat ketiga yakni BoA dengan total perolehan 4247.

Sambil menerima trofi ini, Taeyang juga memberikan klarifikasi ketidakhadiran G-Dragon dan T.O.P karena waktu tampil di Inkigayo yang sama dengan jadwal syuting MV mereka.

Beberapa artis yang tampil di malam hari Inkigayo ini adalah yakni Lim Kim, grup EXID, grup BESTie, penyanyi Hyosung, Hyunseung, grup Dal Shabet, grup BTS, grup MONSTA X, A.cian, Jinusean (berkolaborasi dengan Ailee).

Selamat buat grup BIG BANG!!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*