Home / Info Terbaru / K-POP / BIG BANG Merilis Petunjuk Buat Rilis Mereka Bulan Juni 2015

BIG BANG Merilis Petunjuk Buat Rilis Mereka Bulan Juni 2015

BIG BANG Juni 2015

BIG BANG akan memanaskan musim panas ini.

Hanya tinggal beberapa hari grup BIG BANG akan merilis judul lagu terbaru mereka. Seperti penggemar BIG BANG ketahui bahwa grup ini akan merilis lagu terbaru disetiap bulannya mulai tanggal 1 Mei 2015 hingga 1 September 2015. Dan kesemua single tersebut akan dirangkum dan disajikan dalam bentuk full album yang dirilis pada bulan September 2015. Jika ini sesuai rencana, maka single terbaru akan diirilis pada 1 Juni 2015, yang terdiri dari dua lagu seperti rilis pada bulan Mei 2015.

Seungri berkata dalam wawancara sebelumnya,”Single yang akan dirilis  1 Juni akan mengandung lagu-lagu yang dimainkan sepanjang musim panas. Lagu-lagu ini sangat cocok dengan situasi musim panas.”

Menanggapi hal ini, anggota BIG BANG lainnya menjadi bingung kemudian berkata,”(Lagu-lagunya) akan hanya dimainkan di earphone milik Seungri. Seungri pun tak gentar dan berkata,”(Penonton) akan menyukainya di musim panas ini. Bahkan bos kami Yang Hyun Suk akan berkata demikian.”

Anggota BIG BANG memang telah menyelesaikan proses syuting MV terbaru mereka untuk rilis bulan juni 2015 di pulau Jeju. Dengan mengambar latar belakang matahari nan cerah serta birunya langit. Grup BIG BANG berjanji akan memberikan penggambaran yang tepat tentang pemikiran para kaum muda di rilis lagu berikutnya. Menyelesaikan masa syuuting di pulau Jeju dengan tema msusim panas, ada kesempatan besar lagu BIG BANG ini akan setenar lagu mereka sbelumnya “Fantastic Baby”.

Salah satu wakil perusahaan yang menaungi BIG BANG menyatakan kepada media,”Loser” dan Bae Bae” tetap berada di posisi puncak tangga lagu sepanjang bulan Mei. Saat orang-orang melihat BIG BANG, mereka berpikir musik bagi kaum muda, dengan cepat dan beat yang kuat. Akan menarik jika melihat lagu ini akan melampaui popularitas lagu “Fantastic Baby.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*