Home / Info Terbaru / K-POP / BIG BANG Merilis Video Musik Provokatif Dan Tulus Lewat Lagu Bae Bae Loser

BIG BANG Merilis Video Musik Provokatif Dan Tulus Lewat Lagu Bae Bae Loser

BIG BANG Merilis Video Musik Provokatif Dan Tulus Lewat Lagu Bae Bae Lose

Setelah tiga tahun debut BIG BANG, yang diisi dengan aktifitas solo masing-masing anggotnya dan liburan, grup BIG BANG akhirnya merilis debut terbaru mereka.

Setelah sukses dengan konser terbaru mereka di Seoul Olympic Park Gymnastic Stadium, akhirnya BIG BANG merilis “M” sebagai bagian dari “Made” album. Dua single yang dijanjikan yakni “Bae Bae” dan “Loser” akhirnya rilis video musiknya telah diunggah di You Tube. Namun khusus untuk lagu BIG BANG “Bae Bae” mendapatkan rating khusus 19+.

Penggemar BIG BANG tentunya banyak sudah banyak yang mengagumi bahwa G Dragon BIG BANG adalah musisi berbakat KPOP, namun G-Dragon sendiri merasa banyak tertekan untuk projek album terbaru dari BIG BANG ini.

G Dragon mengungkapkan, “Jujur saja, Saya merasa adalah dalam keadaaan yang merosot dari biasanya. Saya sendiri sangat kuatir. Grup ini dapat berkembang semua karena penggemar, sehingga tanpa sadar terdapat perasaan beban berat karena ini sudah terlampau lama semenjak kami merilis sebuah album. Saya banyak kuatir akan hal ini, tapi kami bekerja dengan baik, dan tetap melanjutkan.

Saya hanya memikirkan diriku bahwa yang kubutuh hanyalah bekerja. Kami bekerja lebih sering dan kembali bekerja.”, tutur G Dragon.

Ungkapan G-Dragon ini mengisyaratkan G-Dragon yang diselimuti perasaan kuatir.

Untungnya saja album “Made” ini tidak secara penuh dibebankan kepada G-Dragon. Menurut informasinya, produser Teddy, T.O.P, dan juga Taeyang juga membantu dalam penyusunan “Loser” dan “Bae Bae”. Teddy memproduseri kedua lagu tersebut, sedangkan Taeyang membantu memproduseri “Loser”, sedangkan G-Dragon dan T.O.P membantu penyusunan lirik lagu dari “Loser” dan “Bae Bae”.

Dengan dirilisnya kedua lagu ini, maka secara otomatis penggemar BIG BANG semakin tidak sabar menatikan debut terbaru mereka. Akan tetapi, BIG BANG akan memuaskan dahaga penggemar setianya dengan lagu terbaru setiap bulannya, hingga puncaknya di bulan September 2015 dengan kelahiran album terbaru dari Big Bang. Menurut jadwalnya, grup BIG BANG akan melaksanakan tur dunia di 15 negara untuk promosi album “Made” dan tanah air kita, Indonesia termasuk dalam tur konser dunia BIG BANG.

Jadi penggemar BIG BANG di Indnesia dapat meluapkan dahaga mereka kepada BIG BANG dengan penampilan konser langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*