Home / Info Terbaru / K-POP / Big Bang Pekerjakan Staf Beyonce dan Jay Z untuk Tur Dunia

Big Bang Pekerjakan Staf Beyonce dan Jay Z untuk Tur Dunia

Big Bang Pekerjakan Staf Beyonce dan Jay Z untuk Tur Dunia

YG Entertainment mengumumkan hari rabu bahwa mereka akan bekerja dengan staf tur bintang Amerika Beyonce dan Jay Z untuk tur dunia Big Bang di tahun 2015.

Seorang perwakilan YG mengatakan pada hari rabu bahwa staf yang bersangkutan telah merencanakan untuk tur tiga bulan Beyonce dan Jay Z bertajuk “On The Run” pada tahun 2014, dan YG menemui kendala merekrut mereka untuk “Big Bang 2015 World Tour in Seoul With Naver.”

Yang Hyun Suk, kepala YG Entertainment, ingin konser mendatang menjadi kualitas yang belum pernah terjadi sebelumnya, sebagai tanda terima kasih kepada para penggemar setia Big Bang yang telah sabar menunggu mereka comeback selama hampir tiga tahun.

Yang Hyun Suk

Sejak rilis album mini terakhir mereka “Still Alive” di tahun 2012, para angora Big Bang telah bekerja pada projek individu masing-masing.

Kabarnya Yang bertujuan untuk mendapatkan rekor penjualan tiket sebanyak 1.5 juta untuk tur mendatang, yang akan melengkapi rekor penjualan tiket tur Big Bang sebelumnya yang menembus angka 800,000 di tahun 2012, sebuah prestasi yang belum pernah dicapai oleh group idola Korea lainnya.

Tur dunia Big bang akan dimulai dengan pertunjukan di Seoul tanggal 25 dan 26 April. Pendaftaran untuk acara tersebut mulai hari Selasa.

Tur dunia Big Bang akan berlangsung di 70 kota di 15 negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*