Home / Info Terbaru / K-POP / Big Bang Umumkan Debut Projek Terbaru Mereka Made Series Dengan Dua Lagu Loser dan Bae Bae!!

Big Bang Umumkan Debut Projek Terbaru Mereka Made Series Dengan Dua Lagu Loser dan Bae Bae!!

bigbang Loser dan Bae Bae

Setelah merilis sebuah trailer untuk konser dunia, Grup Bing Bang kini merilis projek “Made Series” dengan dua lagu terbaru yang akan datang di tiap bulannya.

Seperti informasi yang diberitakan sebelumnya, anggota Big Bang akan merilis sesuatu yang baru disetiap bulannya buat penggemar yang telah lama menantikan mereka. Meskipun menurut informasinya hanya satu lagu yang akan dirilis dalam setiap bulannya, namun nampaknya projek single Bing Bang ini tidak hanya meliris satu lagu namun dua lagu yang akan dirilis.

Projek “Made Series” Big Bang sendiri menurut manajemen akan terbagi atas lima bagian “M” “A” “D” “E” yang dimana setiap projeknya akan dirilis pada awal bulan dimulai semenjak bulam Mei 2015 mendatang. Setelah porsi huruf “E” dirilis pada bulan Agustus 2015 mendatang, maka bulan puncak yakni bulan Sembilan 2015, grup Big Bang akan meluncurkan album terbaru mereka di bulan September 2015 tersebut.

“M” adalah projek perdana yang akan dirilis dan telah merilis foto poster untuk projek tersebut. Dan ternyata projek “M” ini diluncurkan dengan dua lagu yakni “Loser” dan “Bae Bae” yang menurut informasinya akan dirilis secara online pada 1 Mei 2015/dan offline 01 Mei 2015.

Sebelumnya semuanya projek MADE SERIES dirilis, penggemar berat Big Bang dapat menghadiri konser perdana mereka yang akan dilaksanakan di kota Seoul tanggal 25 April dan 26 April 2015. Dan saat konser ini, dua lagu terbaru Big Bang Loser dan Bae Bae akan ditampilkan saat konser berlangsung loh selang tanggal rilisnya!!!. Bukan hanya itu, video musik Big Bang dalam lagu Loser akan juga dirilis saat konser tersebut berlangnsung.

Jadi buat penggemar Bing Bang yang telah lama menantikan mereka, bersiap-siaplah!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*