Home / Info Terbaru / K-POP / BIGBANG Membicarakan Spekulasi bahwa “Bae Bae” adalah Tentang Kiko Mizuhara

BIGBANG Membicarakan Spekulasi bahwa “Bae Bae” adalah Tentang Kiko Mizuhara

BIGBANG

Dalam sebuah wawancara bersama media lokal setempat, BIGBANG mengalamatkan spekulasi bahwa single terbaru mereka “Bae Bae” adalah tentang Kiko Mizuhara, wanita yang dirumorkan kekasih G-Dragon.

Lirik tertentu yang menjadi pertanyaan diterjemahkan “Selamanya kamu 25 bagiku kamu tidak berubah BABE 5 x 5 BABE.” Ketika ditanya apakah liriknya merujuk pada seseorang, T.O.P menjawab, “Bukan seperti itu. Kami masing-masing membahas ini dan temanya menceritakan keinginan egois seorang wanita bukan terletak pada umur. Kami berpikir bagaimana kami dapat mengekspresikannya dengan cara yang menarik. Kami berpikir usia mana biasanya orang-orang menganggap wanita menjadi yang paling cantik jadi 25? 26? Setelah merenungkannya, kami memutuskan usia 25. Tak ada arti yang besar dengan angka 25.”

Untuk pertanyaan lebih lanjut apakah liriknya ada hubungannya dengan Kiko Mizuhara, yang lahir di tahun 1990 dan telah berusia 25 tahun menurut usia orang Korea, G-Dragon mengatakan, “Kiko berusia 25” (Tertawa) kata “Bae Bae” merujuk ke 25 tahun. Itu adalah tema yang pertama kali muncul ketika kami pertama kali menggarap lagunya. Sambil membicarakannya di studio, meskipun ini mungkin menyinggung perempuan, bahwa 25 adalah usia yang paling indah.”

Lanjutnya lagi, “Sebagai musisi mainstream, kami berpikir dibanding hanya membatasinya ke 25, bagaimana pun kami harus membuatnya tentang cinta. Kami mengatakan 25, dan ini bisa berarti tahun atau 25 hari, kami merasa perlu untuk mengartikannya sedikit kearah cinta untuk bisa berhubungan.  Kami menaruh [25] di dalam lagu ini sebagai sebuah umur, tapi itu hanya bagian yang menarik dari lagu ini.

T.O.P menambahkan, “Rapper berpikir bahwa lirik yang tidak dikenali sangat menarik. Ada banyak hal yang kami masukkan ke dalam lagu ini yang menyenangkan tanpa makna filosofi khusus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*