Home / Info Terbaru / K-POP / Brown Eyed Girls Bantah Grup Mereka Telah Dibubarkan

Brown Eyed Girls Bantah Grup Mereka Telah Dibubarkan

Brown Eyed Girls Bantah Dibubarkan

Girl Grup Brown Eyed Girls telah tegas menolak informasi yang menyebutkan bahwa grup ini telah dibubarkan.

Hari ini (Waktu Setempat), Media Sport World memberitakan bahwa keempat anggota grup ini akan dibubarkan, Gain akan meninggalkan Nega Network  untuk bergabung bersama agensi Apop Entertainment sedangkan kontrak dari  JeA, Narsha, serta Miryo akan berakhir segera.

Sport World juga menambahkan bahwa Nega Network tengah mengalami kesulitan keuangan, dan memproduksi album sungguh sangat sulit. Dan label yang menaungi Gain Apop Entertainment sedang mempertimbangkan untuk merekrut anggota lainnya guna melanjutkan Brown Eyed Girls, namun karena perselisihan hal tersebut akhirnya dibatalakan.

Setelah artikel ini muncul di permukaan, akhirnya agensi yang menaungi grup KPOP tersebut akhirnya menolak informasi tersebut.

Pihak Mystic Entertainment, perusahaan induk dari Apop mengumumkan kepada media bahwa,”Ini pertama kalinya mendengar bahwa kami merektrut sisa dari Brown Eyed Girls. Kami bahkan belum pernah mendiskusikan hal ini.”

Agensi yang menaungi Brown Eyed Girls juga mengatakan berita ini tidaklah berdasar, mereka menambahkan kepada media,”kami belum pernah membicarakannya, dan ini sangat tidak layak untuk direspon. Grup ini punya acara yang dijadwalkan pada bulan Juli dan Agustus. Kami sedang dalam pengerjaan  album baru mereka. Ini tidaklah masuk akal.”

JeA turut berbicara lewat  Twitter mengenai berita ini dengan mengatakan, “Penggemar mungkin terkejut dengan berita yang mengejutkan ini, JeA memberikan twitnya dengan mengatakan,”Kami sedang menyiapkan album kami sekarang, apakah ini ?? Ini lebih masuk akal  karena artikelnya sangat rinci. Bahkan jika hari itu datang, kami akan memberitahukan kalian diri akami, bukannya seperti ini.”

Sebelumnya pada bulan Maret 2015 silam, Gain sendiri telah menyatakan bahwa grupnya akan merilis sebuah album baru di musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*