Home / Info Terbaru / K-POP / BTOB Sukses Kumpulkan 10,000 Penggemar dalam Rangkaian Konser Solo Jepang Pertama Mereka

BTOB Sukses Kumpulkan 10,000 Penggemar dalam Rangkaian Konser Solo Jepang Pertama Mereka

BTOB

BTOB sukses menutup rangkaian konser solo pertama mereka di Jepang bertajub “The Secret Diary,” dengan dihadiri lebih dari 10,000 penggemar!

Konser yang dimulai dari tanggal 29 April sampai 4 Mei dengan jumlah konser sebanyak empat kali. Ini adalah rangkaian konser solo Jepang pertama mereka setelah debut di Jepang enam bulan lalu.

Boyband ini menampilkan track “WOW” dalam versi Jepang maupun “Lover Boy” dan “Insane”. Mereka juga menampilkan single Jepang mereka berjudul “Future”, track yang berhasil menempati posisi ke-2 dalam chart single mingguan Oricon. Masih banyak lagi track yang dinyanyikan BTOB, begitu juga penampilan spesial dari unit boyband ini sebanyak 2 jam di setiap konser.

Konser BTOB

Setelah sukses menyelesaikan rangkaian konser meraka, BTOB mengungkapkan, “Kami sangat beruntung untuk bisa berbagi momen yang seperti mimpi ini dengan penggemar. Setelah konser solo Jepang pertama kami, kami akan bekerja keras untuk bisa mempromosikan bahkan lebih aktif lagi. Kami akan kembali dengan musik yang bagus, dan kami meminta dukungan dan cinta yang banyak untuk BTOB.”

Selamat buat BTOB karna telah sukses menyelesaikan konser Jepang pertama mereka! Boyband ini kembali ke Korea tanggal 5 Mei dan akan fokus ke kegiatan individu masing-masing untuk sekarang. Khususnya Sungjae sedang membintangi drama yang sedang tayang “School 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*