Home / Info Terbaru / K-POP / Comeback Dari 2PM Kemungkinan Ditunda Setelah Staff Buat Pembuatan Syuting Video Musik Ditunda

Comeback Dari 2PM Kemungkinan Ditunda Setelah Staff Buat Pembuatan Syuting Video Musik Ditunda

Comeback 2PM Ditunda

Informasi yang menyebutkan bahwa grup 2PM akan memulai comeback mereka pada 1 Juni 2015 mendatang kemungkinan ditunda.

Grup 2PM sendiri menurut jadwalnya akan memulai proses syuting video musik mereka pada 15 Mei 2015 mendatang, namun tiba-tiba grup ini mendapatkan informasi bahwa staff yang terlibat membatalkan proses syuting. Pegawai dari agensi JYP Entertainment menjelaskan,”Kami diberikan informasi yang sangat sepihak dari sutradara DEXTERLAB Han Sa Min. Karena keputusan dari direktur Han, kami langsung menunda promosi kami.”

Karyawan ini kembali menambahkan,”Comeback tanggal 1 Juni sekarang hanyalah mungkin sekarang. Kami hanya meminta maaf kepada penggemar. Tidak ada yang dapat dikonfirmasikan tentang rencana konser di akhir Juni ini.”

Pihak dari JYP Entertainment secara resmi mengumumkan”Direktur dari rumah produksi DEXTERLAB Han Sa Min, yang telah bekerja dengan kita dalam proses syuting MV 2PM yang dirilis pada 1 Juni, memberitahukan kepada kami,”Saya tidak dapat syuting MV karena hubungan pribadi terhadap seorang artis yang juga merilis musiknya dalam waktu yang sama.” Dan kami diberitahukan syuting tidak dapat dilakukan selama 4 hari sebelum jadwal kami.”

Pihak dari JYP Entertainment kembali menambahkan,”Di hari yang sama direktur dari direktur dari FANTASYLAB yang bertugas dalam memproduksi MV GOT7, menyatakan hal yang sama. Karena tindakan yang tidak bertanggung jawab ini, label dari artis kami yang memiliki banyak jadwal di dalam dan luar korea harus mengulagi jadwal syuting mereka, rilis album, bahkang jadwal pemasaran. Kami sendiri tidak mengerti tindakan-tindakan yang tidak bertanggung jawab ini dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas atas hal ini.”

Wah terpaksa penggemar 2PM tidak bisa melihat comeback dari 2PM segera di awal Juni . Bagaimana pendapat kalian mengenai alasan ini ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*