Home / Info Terbaru / K-POP / Comeback Girls’ Generation Semakin Dekat dengan Rampungnya Syuting Video Musik

Comeback Girls’ Generation Semakin Dekat dengan Rampungnya Syuting Video Musik

Comeback Girls’ Generation Semakin Dekat dengan Rampungnya Syuting Video Musik

Comeback girlband terkenal Girls’ Generation semakin dekat menyusul kabar bahwa syuting video musik mereka baru-baru ini telah selesai.

Terbang ke Thailand hanya beberapa hari yang lalu (tanggal 10) untuk menyelesaikan rekaman video musik mereka, mereka kembali ke Korea untuk persiapan lebih lanjut di pagi hari tanggal 14 Juni melalui bandara Incheon International.

Menurut SM Entertainment, girlband ini mengunjungi Ko Samui, Thailand, salah satu pulau terbesar yang menjadi rumah bagi banyak spa mewah, tempat resort dan banyak lagi. Bagi mereka yang memfollow akun para anggota girlband ini (kecuali Yoona yang tidak memiliki akun SNS apapun) diberikan sekilas keindahan pulau tersebut dengan beberapa foto selca yang diupload beberapa hari terakhir.

Girls Generation

Setelah setahun lima bulan sejak Mr.Mr, Girls’ Generation akhirnya kembali dengan perkiraan tanggal comeback antara akhir Juni atau awal Juli.

Tentu saja, album ini menjadi sangat dinanti karna ini adalah album pertama yang mereka rilis sebagai delapan anggota dan tanpa kehadiran mantan anggotanya Jessica. Tidak hanya itu, ini comeback musim panas pertama Girls’ Generation sejak “Tell Me Your Wish (Genie)” tahun 2009.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*