Home / Info Terbaru / K-POP / Crayon Pop Ungkapkan Bahwa Mereka Tak Dapat Melupakan Lady Gaga Tanpa Dandanannya

Crayon Pop Ungkapkan Bahwa Mereka Tak Dapat Melupakan Lady Gaga Tanpa Dandanannya

Crayon Pop Ungkapkan Bahwa Mereka Tak Dapat Melupakan Lady Gaga Tanpa Dandanannya

Salah satu idol KPOP Crayon Pop baru-baru ini mengaku dalam sebuah wawancara bahwa mereka tidak dapat melupakan penyanyi Lady Gaga saat mereka pertama kali melihat bintang pop dunia tersebut. Anggota Crayon Pop mengaku Lady Gaga adalah bintang pop yang lain dari biasanya.

Saat mereka ditanya mengenai tur pertama mereka bersama Lady Gaga, Crayon Pop pun mengatakan, “Utamanya untuk tur pertama Gaga, kami melakukan latihan di Milwaukee, dan disanalah sang bintang bersorak kepada kami dan berkata,”Saya Suka Crayon Pop!. Pertama kami berpikir bahwa dia hanyalah seorang penari, tapi kemudian kami temukan bahwa dia adalah Lady Gaga. Kami tak bisa melupakannya karena saat itu dia tidak memakai dandanan apapun.”

Anggota Crayon Pop kembali menjelaskan,”Diatas panggung, Gaga memiliki penampilan yang unik dengan dandanan yang gelap, namun disuatu waktu dia memiliki rambut yang terikat lepas dan terlihat seperti wanita Amerika kebanyakan. Dia bukanlah seorang yang bersalah. Kemudian, pihak perwakilan mengatakan kepada kami bahwa itu adalah seorang Gaga, sehingga kemudian kami menuju kearahnya dan berterima kasih kepadanya (untuk menyoraki kami).

Sementara itu, grup KPOP Crayon Pop bergabung dalam tur Ladu Gaga pada tahun 2014 silam dari bulan Juni hingga Juli setelah grup Crayon Pop berhasil menuai kesuksesan besar mereka yang bertajuk “Bar Bar Bar”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*