Home / Info Terbaru / K-POP / Daebak Debut Lagu Terbaru BIG BANG Bertajuk Loser dan Bae Bae Sudah Tembus Lebih Dari Sejuta Penonto Hanya Dalam Waktu Kurang Dari Tujuh Jam

Daebak Debut Lagu Terbaru BIG BANG Bertajuk Loser dan Bae Bae Sudah Tembus Lebih Dari Sejuta Penonto Hanya Dalam Waktu Kurang Dari Tujuh Jam

BIG BANG Bae Bae Loser You Tube

Daebak buat grup KPOP BIG BANG, Grup KPOP yang baru saja resmi meluncurkan dua single terbaru mereka setelah penantian panjang selama tiga tahun akhirnya menunjukkan kesuksesan fantastis. Terbukti hanya dalam waktu kurang dari tujuh jam, grup ini berhasil meraih penonton hingga lebih dari tujuh juta untuk lagu mereka “Loser” dan “Bae Bae”.

Selama penulisan ini dilakukan, rilis video musik Bae Bae berhasil menembus angka 1,303,836 penonton (delapan jam setelah rilis), sedangkan Loser meraih 1,567,832 penonton(delapan jam setelah rilis). Hal ini memang bukan hal yang jarang, namun perlu diketahui pretasi ini adalah hal yang sulit dalam kurang waktu singkat berhasil ditonton oleh lebih dari sejuta dalam waktu kurang tujuh jam, dengan meluncurkan dua lagu sekaligus dalam waktu bersamaan. Prestasi ini menunjukkan bahwa BIG BANG telah meraih simpati besar dari penggemar yang memang telah lama menantikan mereka.

Penggemar setia BIG BANG tentunya memang  berperan andil besar dalam mempromosikan lagu terbaru BIG BANG ini (Bae Bae dan Loser), sehingga kedua lagu BIG BANG di You Tube ini bisa saja mencapai hingga 5 juta penonton hanya dalam waktu 24 jam setelah dirilis.

Lebih lanjut lagi, pihak BIG BANG menyakini kekuatan yang dimiliki oleh mereka dengan lagu “Loser” setelah dirilis.

“Loser” dan “Bae Bae” sendiri secara resmi dirilis pada 1 Mei 2015 ini sebagai bagian dari MADE Series yang akan merilis single terbaru BIG BANG di setiap bulannya hingga Agustus 2015 dan berakhir di September 2015 yang merupakan rilis resmi album BIG BANG.

Grup BIG BANG sendiri akan menampilkan penampilan perdana mereka di acara musik “Inkigayo” SBS minggu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*